Tarmizi Kembali Jabat Ketum MUI Bengkulu Tengah, Hasil Musda ke-IV

Tarmizi Kembali Jabat Ketum MUI Bengkulu Tengah, Hasil Musda ke-IV

Tarmizi Kembali Jabat Ketum MUI Bengkulu Tengah--

RAKYATBENTENG.COM - H. Tarmizi, S.Pdi kembali terpilih untuk memimpin Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Keputusan tersebut ditetapkan dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV yang berlangsung Rabu, 28 Agustus 2024. 

Musda berlangsung di Pendopo Bukit Kandis, Bengkulu Tengah bertujuan untuk memperkuat peran ulama dalam menciptakan masyarakat yang berkualitas (Khaira Ummah). Serta mendukung kemakmuran dan kesejahteraan Kabupaten Bengkulu Tengah.

‘’Saya merasa dipercaya dan diminta kembali untuk memimpin MUI Bengkulu Tengah. Saya berharap setelah kepengurusan baru dibentuk, akan ada pengurus harian dan rencana pembentukan lima komisi,’’ ungkap Tarmizi.

BACA JUGA:Meniti Karier dari Office Boy Hingga Menjabat Direktur Utama TV, Ini Dia Sederet Prestasi Sukatno

BACA JUGA:Optimis Menang Pilkada bersama PAN dan NasDem, Evi: Rumah Saya Sudah Dirobek-robek Orang!

Tarmizi menjelaskan kedepan akan melanjutkan program kerja yang belum tercapai. Salah satunya yakni pelatihan imam khatib untuk generasi muda serta penerbitan buku pintar sebagai panduan bagi imam di masjid-masjid di Benteng.

‘’Kami telah melakukan penelitian beberapa bulan lalu untuk mendata masjid dan pengurusnya di Benteng. Kami ingin menyediakan pedoman atau buku pintar sebagai referensi untuk generasi penerus dan pendukung kegiatan di masjid,’’ demikian Tarmizi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: