Ini Dia Daftar Smartphone Samsung Dengan Kualitas Kamera Terbaik Versi DxOMark

Ini Dia Daftar Smartphone Samsung Dengan Kualitas Kamera Terbaik Versi DxOMark

Daftar Smartphone Samsung Dengan Kualitas Kamera Terbaik --Foto: https://nextren.grid.id--

Selain itu, terdapat juga fungsi zoom optik 3x pada lensa telefoto, zoom optik 10x pada lensa telefoto periskop, dan video super stabil pada lensa ultra lebar. 

Bagi yang suka merekam video, kualitas video yang bisa direkam sangat tinggi yaitu 8K pada 30fps dan 4K pada 60fps. Ada banyak fitur dalam perekaman video ini, seperti HDR10, perekaman suara stereo, dan giroskop-EIS. 

BACA JUGA:Ini Website Resmi Beli e-Meterai untuk Daftar CPNS 2024

BACA JUGA:PENTING! Berikut Syarat dan Cara Daftar CPNS 2024

Nah, kamera depan Samsung Galaxy S23 Ultra sendiri tak kalah unggulnya karena memiliki resolusi 12 MP.

3. Samsung Galaxy S22 Ultra

Ketiga adalah Samsung Galaxy S22 Ultra yang diluncurkan pada Februari 2024. Ponsel ini mendapat skor DxOMark 135. Memiliki empat kamera belakang beresolusi 108MP (wide), 10MP (telephoto), 10MP (lensa periskop telephoto) dan 12 MP (ultra lebar). 

Kamera ini mendukung banyak fitur mulai dari PDAF, laser AF, OIS, 3x optical zoom, 10x optical zoom dan video super stabil. Untuk perekaman video, resolusi yang bisa diambil adalah 8K pada 24 fps atau 4K pada 60 fps dengan fungsi seperti HDR10, perekaman suara stereo, dan giroskop-EIS.

Terakhir, kamera depan Samsung Galaxy S22 Ultra memiliki resolusi 40 MP. Bagi Anda yang ingin membeli Samsung Galaxy S22 Ultra sebaiknya menyiapkan bujet sebesar Rp 12 jutaan.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 HP Realme dengan Fitur NFC Terbaik 2024, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Masih Dibulan Agustus, Ini 9 Film Perjuangan di Masa Penjajahan yang Bisa Ditonton

4. Samsung Galaxy S24

Samsung Galaxy S24 adalah smartphone terbaru Samsung di warga flagship yang rilis depan Januari 2024. HP yang mengantongi digit DxOMark di skor 133 ini dibekali pakai tiga pemotret ujung yang berlawanan beresolusi 50MP (wide), 10MP (telephoto), dan 12MP (ultrawide). 

Kamera ini menanggung berlebihan banget fitur, sebagai dual pixel PDAF, OIS, 3x optical zoom, dan menanggung super steady video. Untuk registrasi video, pemotret ini menanggung hadir ketentuan 8K@30fps dan 4K@60fps pakai perhiasan fitur-fitur sebagai HDR10 , stereo sound rec dan gyro-EIS. 

Buat kehendak fotografi, tersua tunggal kristal beresolusi 12MP. Gak tunduk bagus, pemotret ini menanggung dual pixel PDAF dan mampu menyulam video hadir ketentuan 4K@60fps. Kalau awak terkebat meminangnya, batasan terbaru Samsung Galaxy S24 diharga Rp12,9 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: