Ini Website Resmi Beli e-Meterai untuk Daftar CPNS 2024

Ini Website Resmi Beli e-Meterai untuk Daftar CPNS 2024

tangkapan layar instagram--

Ini Website Resmi Beli e-Meterai untuk Daftar CPNS 2024

RAKYATBENTENG.COM - PERURI dan BKN hadirkan website resmi e-Meterai untuk memenuhi kebutuhan dokumen bermeterai elektronik.

Setiap formasi memiliki persyaratan khusus yang harus dipenuhi, termasuk kelengkapan administrasi dan dokumen pendukung.

Beberapa dokumen yang wajib disiapkan antara lain: Kartu Keluarga, KTP, Ijazah & Transkrip Nilai, Pas Foto & File Swafoto, Surat Lamaran dan Surat Pernyataan Bermeterai Elektronik (e-Meterai).

Dokumen seperti surat pernyataan dan surat lamaran merupakan dokumen yang wajib dibubuhkan e-Meterai sebagai tanda sah dan bukti legal dari dokumen pemerintahan, karena e-Meterai memastikan setiap dokumen sudah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh panitia seleksi.

Oleh karena itu, calon peserta harus memastikan semua dokumen ini tersedia dalam format digital atau berbentuk pdf sesuai dengan persyaratan.

Melansir dari kabarbumn.com dalam mendukung kemudahan pendaftaran CASN 2024 bagi para calon CPNS dan PPPK, PERURI bersama Badan Kepegawaian Negara (BKN RI) meluncurkan website e-Meterai resmi dan terpercaya yaitu https://meterai-elektronik.com/.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: