Ini Daftar Sepeda Motor Cruiser dengan Harga Terjangkau, Desain Mirip Harley Davidson

Ini Daftar Sepeda Motor Cruiser dengan Harga Terjangkau, Desain Mirip Harley Davidson

Memiliki Harley-Davidson merupakan dambaan banyak pecinta sepeda motor cruiser --Foto: https://www.dio-tv.com--

RAKYATBENTENG.COM - Memiliki Harley-Davidson merupakan dambaan banyak pecinta sepeda motor cruiser. Sepeda motor jenis ini tidak hanya menawarkan tampilan yang menawan, namun juga dapat memberikan posisi berkendara yang nyaman. Namun, tidak semua orang memiliki budget yang besar untuk membeli sepeda motor kelas cruiser premium. 

Untungnya, kini sudah banyak pilihan sepeda motor cruiser murah. Jika Anda tertarik, berikut beberapa merek sepeda motor cruiser murah yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Benelli Motobi 200 Evo

Benelli dikenal menawarkan rangkaian sepeda cruiser yang terjangkau, termasuk Benelli Motobi 200 Evo. Sepeda motor ini mengusung gaya cruiser klasik yang dibalut teknologi modern. Detail modern terlihat pada dashboard digital dan lampu depan LED. 

BACA JUGA:Kompak! Harga Emas Dunia dan Emas Antam Hari Ini Alami Kenaikan

BACA JUGA:Beberapa Smartphone Realme Sudah Dilengkapi Teknologi Vapor Chamber, Apa Keunggulannya?

Benelli Motobi 200 Evo ditenagai mesin satu silinder berkapasitas 197 cc. Spesifikasi mesin tersebut tentunya mampu menghasilkan tenaga yang cukup responsif terutama pada putaran rendah. Soal harga, motor ini dibanderol sekitar Rp 32 jutaan.

2. Benelli Patagonian Eagle 250 EFI

Benelli Patagonian Eagle 250 EFI memiliki desain yang lebih klasik dibandingkan merek sebelumnya. Desain ini terinspirasi dari sepeda motor retro tahun 70-an. 

Sepeda ini memiliki sadel panjang yang unik dan setang lebar yang memberikan posisi nyaman.

Benelli Patagonian Eagle 250 EFI ditenagai mesin SOHC 249cc dengan sistem injeksi bahan bakar. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 17,4 hp dan torsi maksimal 16,5 Nm / 6000 rpm. Harga Benelli Patagonia Eagle 250 EFI dibanderol sekitar Rp 48 jutaan.

BACA JUGA:Ini Dia Smartphone Realme Low Budget dengan Rating IP54, Cocok Untuk Aktivitas Outdoor

BACA JUGA:Apakah Sedot Lemak Bisa Menurunkan Berat Badan? Ini 5 Fakta dan Mitos yang Harus Diketahui

3. SM Sport V16

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: