Ini Daftar Sepeda Motor Cruiser dengan Harga Terjangkau, Desain Mirip Harley Davidson

Ini Daftar Sepeda Motor Cruiser dengan Harga Terjangkau, Desain Mirip Harley Davidson

Memiliki Harley-Davidson merupakan dambaan banyak pecinta sepeda motor cruiser --Foto: https://www.dio-tv.com--

SM Sport V16 cocok bagi Anda yang menginginkan sepeda motor bergaya Harley-Davidson namun dengan harga terjangkau. Meski hanya bermesin 250cc, motor ini tampil keren berkat mesin V-Twin yang digunakannya. 

SM Sport V16 mampu menawarkan kenyamanan berkendara layaknya sepeda cruiser dengan setang tinggi dan garpu depan panjang. Sepeda motor cruiser ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 60 jutaan.

4. Keeway V250 FI

Keeway V250 FI merupakan pesaing SM Sport V16 di kategori sepeda motor cruiser 250cc. Motor ini juga dibekali mesin 2 silinder V-Twin yang memberikan tampilan kokoh. Mesin ini mampu menghasilkan torsi maksimal 17 Nm / 5.500 rpm yang disalurkan ke roda belakang melalui belt. 

BACA JUGA:Memilukan! Warga Tidak Mampu di Kecamatan Karang Tinggi Ngaku Dipersulit Mengurus SKTM, Anak Terancam Batal

BACA JUGA:Menjual Susu Formula tak Boleh Sembarangan, Ini Ketentuan Baru yang Harus Dipatuhi

Keeway V250 FI memiliki desain yang lebih modern dibandingkan SM Sport V16. Sentuhan modern ini terdapat pada suspensi depan yang bekerja secara terbalik. Harga Keeway V250 FI dibanderol sekitar Rp 60 jutaan.

5. Keeway Benda V252C

Keeway Benda V252C cocok bagi Anda yang ingin memiliki sepeda motor cruiser dengan desain sporty ala Harley-Davidson Sportster. Desain bodi motor ini penuh dengan garis-garis tajam sehingga membuatnya semakin modern dan futuristik. 

Keeway Benda V252C ditenagai mesin 2 silinder berkapasitas 250 cm3. Konfigurasi mesinnya tentunya juga V-Twin yang mampu menghasilkan suara yang keras. Soal harga, Keeway Benda V252C dibanderol sekitar Rp 70 jutaan.

BACA JUGA:Kijang Kapsul Tabrak Warung Manisan, 3 Penumpang dan 3 Warga Terluka, Begini Kronologisnya

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 Didukung AI, Berikut Kelebihannya

Demikianlah beberapa brand sepeda motor cruiser terjangkau yang bisa Anda jadikan referensi. Meski tergolong murah, namun daftar motor di atas memiliki desain premium yang terlihat bagus. Semoga artikel ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: