Sepeda Motor Matic Satu Ini Cocok Dipakai Buat Touring, Tertarik Mencoba?

Sepeda Motor Matic Satu Ini Cocok Dipakai Buat Touring, Tertarik Mencoba?

Model Honda Forza 125 tahun 2025 telah resmi diluncurkan di pasar Eropa sebagai produk baru dalam kategori motor matic 125 cc --Foto: https://www.motorplus-online.com--

RAKYATBENTENG.COM - Model Honda Forza 125 tahun 2025 telah resmi diluncurkan di pasar Eropa sebagai produk baru dalam kategori sepeda motor matic 125 cc. 

Model baru ini memiliki tampilan yang identik dengan Forza 350, yang dikenal dengan desain gambot khas sepeda touring. Pada fascia, Honda Forza 125 memiliki headlamp LED yang dipadukan dengan DRL di bagian atasnya.

Selain itu, dilengkapi dengan windscreen berukuran besar untuk melindungi pengendara dari angin selama perjalanan, yang dapat disetel secara elektris. 

BACA JUGA:Sering Berbelanja Online? Tips Berikut Bisa Dicoba Agar Mendapat Harga Murah

BACA JUGA:Laptop ASUS ExpertBook B1 Diluncurkan, Hasil Kolaborasi dengan Mitra Lokal

Tampilan dari samping tak kalah memukau, bagian bodi terlihat atraktif dengan tarikan garis desain futuristik serta aerodinamis.

Di area dapur pacu, Honda Forza 125 terbaru dilengkapi dengan mesin eSP+ yang sudah memenuhi standar emisi Euro 5. Untuk spesifikasi detail, mesin ini memiliki kubikasi 124,9 cc SOHC 4-klep dengan pendinginan cairan yang menghasilkan tenaga 14 dk pada 8.750 rpm dan torsi puncak 12 Nm pada 8.250 rpm.

Honda menyatakan bahwa motor matic ini dapat menempuh jarak hingga 491 Km ketika tangki bahan bakarnya terisi penuh kapasitas 11,7 liter. Dalam hal fitur, Honda Forza 125 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, salah satunya adalah Honda Selectable Torque Control (HSTC). 

BACA JUGA:Lindungi Anak dari Bahaya Gula Berlebih, Ini 4 Cara Mudah Mengatasinya

BACA JUGA:Spesial Hut ke-17 PHD Hadirkan Promo Sweet 17, Pilih Menu Apapun Serba Rp17 Ribu

Fitur canggih yang biasanya ada di motor premium Honda ini berfungsi untuk mengontrol output torsi mesin guna mencegah kehilangan traksi ban saat mempercepat. 

Pada sistem pengereman, Honda Forza 125 dilengkapi Anti-Lock Braking System atau ABS, serta terdapat USB Charging Port, pengatur windhshield elektris hingga Smart Key.

Tak perlu kawatir soal pilihan warna, model 2025 ini tersedia dalam lima pilihan warna terdiri dari Pearl Falcon Grey, Matte Cynos Grey Metallic, Matte Pearl Pacific Blue, Matte Pearl Cool White. 

Tersedia pula varian Special Edition (SE) dalam warna Matte Cycnos Grey Metallic yang memiliki tampilan lebih sporty dengan pelek berwarna gold dan striping tipis berwarna merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: