Teruntuk Para Ladies, Bingung Memilih Sepeda Motor Pertama yang Sesuai? Ini Rekomendasinya

Teruntuk Para Ladies, Bingung Memilih Sepeda Motor Pertama yang Sesuai? Ini Rekomendasinya

Memilih sepeda motor yang tepat untuk wanita pemula memang agak tricky --Foto: magelangekspres.disway.id--

Fitur utama yang membantu pengemudi pemula mengemudi dengan lebih aman. Mulai dari fitur Smart Lock System hingga tampilan kecepatan digital untuk memantau riwayat penggunaan sepeda motor, skutik ini juga memilikinya.

BACA JUGA:Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan 2 Kapolsek, Kapolres Bengkulu Tengah Sampaikan Ini

BACA JUGA:Ulasan Lengkap Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2024, Apa Saja Keunggulan yang Ditawarkan?

4. Honda BeAT Sporty Deluxe

Jika Anda sedang mencari tips sepeda motor Honda untuk pemula, Honda BeAT Sporty Deluxe mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Tak hanya menarik dari segi tampilan, Honda BeAT terbaru ini juga didukung fitur-fitur canggih yang mudah digunakan. Salah satu fitur utamanya adalah fungsi ISS (Idling Stop System).

Fungsi ini membantu menghemat bahan bakar saat berhenti sebentar, misalnya di lampu merah. Fungsi lain yang tak kalah bermanfaatnya adalah fungsi CBS (Combi Brake System) untuk memaksimalkan pengereman saat berkendara.

5. Yamaha FreeGo

Yamaha FreeGo hadir dengan desain bodi yang ergonomis. Ketinggian jok dan stang pada skutik ini memiliki jarak yang cukup ideal. Hal ini memudahkan pengendalian rig dengan posisi nyaman untuk jarak jauh. Tak hanya desainnya yang nyaman untuk pemula, Yamaha FreeGo juga menawarkan mesin yang irit bahan bakar. Berbekal mesin Blue Core 125, akselerasi Yamaha FreeGo semakin bertenaga. Lebih lanjut, fungsi Start Stop System membuat performa sepeda motor ini semakin efektif.

BACA JUGA:Oukitel WP33 Pro Smartphone Cocok untuk Aktivitas Outdoor, Baterai Berkapasitas Besar

BACA JUGA:Jangan Lewatkan PROMO Terbaru JCO Sambut HUT RI ke-79: 2 Lusin Donuts Cuma Rp113.000

6. Honda Scoopy

Honda Scoopy merupakan sepeda motor yang digandrungi banyak wanita. Selain tampilannya yang menarik dengan gaya retro klasik, Scoopy juga dilengkapi dengan fitur-fitur terkini. Seperti skutik Honda lainnya, Scoopy memiliki fitur Smart Lock System. Honda Scoopy terbaru juga memiliki fitur Combi Braking System pada sistem pengeremannya.

Fitur ini tentunya akan membuat pengguna lebih nyaman dan aman saat bergerak menanjak maupun menurun. Selain itu, konsumsi bahan bakarnya juga relatif irit karena tidak perlu terlalu sering mengisi bahan bakar di SPBU.

7. Yamaha Gear 125

Motor Yamaha lainnya yang juga cocok untuk pemula adalah Yamaha Gear 125. Motor Yamaha ini juga dikenal sebagai skutik kelas atas di kelasnya. Hal ini berkat perpindahan mesin 125 cc yang dilengkapi teknologi Blue Core. Berbekal mesin yang andal, Yamaha Gear 125 mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 7,0 kW / 8000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: