Teruntuk Para Ladies, Bingung Memilih Sepeda Motor Pertama yang Sesuai? Ini Rekomendasinya

Teruntuk Para Ladies, Bingung Memilih Sepeda Motor Pertama yang Sesuai? Ini Rekomendasinya

Memilih sepeda motor yang tepat untuk wanita pemula memang agak tricky --Foto: magelangekspres.disway.id--

RAKYATBENTENG.COM - Memilih sepeda motor yang tepat untuk wanita pemula memang agak tricky. Selain memperhatikan spesifikasi, kenyamanan juga harus diperhatikan. Anda bisa memilih sepeda motor ringan agar lebih leluasa mengontrol pergerakan. Pilihan sepeda motor bagi wanita pemula sebenarnya sangat bervariasi.

Ada banyak pilihan sepeda motor yang tersedia dari berbagai pabrikan dengan gaya yang stylish. Jika Anda penasaran ingin mengetahui daftar rekomendasi motor untuk pemula, simak artikelnya sampai habis ya.

BACA JUGA:Saat Pendaftaran CASN 2024 Dibuka, Tak Usah Ribet, Bisa Cek Formasi Disini

BACA JUGA:Beberapa Rekomendasi Perlombaan Unik Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ini Bisa Digelar

1. Yamaha Fazzio Lux Connected

Motor pertama yang direkomendasikan untuk pemula adalah Yamaha Fazzio Lux Connected. Sepeda motor bergaya retro ini ringan sehingga cocok untuk pemula. Mesin 125 cc-nya cukup irit untuk penggunaan sehari-hari.

Dari segi tampilan, Yamaha Fazzio Lux Connected juga dibalut warna-warna elegan. Mulai dari White Pearl, Prestige Silver dan Black semuanya memberikan kesan mewah. Menariknya lagi, sepeda motor ini juga dilengkapi dengan fungsi Y-Connect yang dapat diakses melalui ponsel.

2. Yamaha Fino Premium 125

Satu lagi motor wanita pemula dari Yamaha yang juga direkomendasikan adalah Yamaha Fino Premium 125. Motor bergaya sporty ini dilengkapi dengan fitur Smart Lock System. Fitur ini menjamin keselamatan saat berkendara menanjak dan menurun.

BACA JUGA:4 Fenomena Astronomi yang Terjadi Selama Bulan Agustus 2024, Tanggal Berapa Saja?

BACA JUGA:5 HP Gaming Terbaik di Agustus 2024, Harga Murah, Performa Siap Diadu!

Selain itu, mesin yang digunakan Yamaha Fino Premium berkapasitas 125cc dan didukung teknologi Blue Core. Berkat hal tersebut, tingkat efisiensi energi skutik Yamaha ini cukup tinggi. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan bahan bakar dari motor ini.

3. Yamaha Grand Filano Neo

Motor untuk pemula selanjutnya adalah Yamaha Grand Filano Neo. Tampilan skutik ini pun tak kalah keren dengan “kakaknya” yang dikenal dengan nama Yamaha Fazzio. Meski sama-sama berkonsep retro, Yamaha Grand Filano Neo hadir dengan sentuhan desain yang lebih premium. Tak lupa berbagai fitur andalan Yamaha juga turut disematkan pada skutik cantik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: