Oukitel WP33 Pro Smartphone Cocok untuk Aktivitas Outdoor, Baterai Berkapasitas Besar

Oukitel WP33 Pro Smartphone Cocok untuk Aktivitas Outdoor, Baterai Berkapasitas Besar

Oukitel WP33 Pro Smartphone Cocok untuk Aktifitas Outdoor--Foto: specs-tech.com--

RAKYATBENTENG.COM - Oukitel WP33 Pro merupakan smartphone yang dirancang untuk menunjang aktivitas outdoor seperti penjelajahan ke hutan, berburu, mendaki gunung dan lain-lain. 

Dengan fitur istimewa mulai dari tahan air hingga tahan banting, ponsel ini kokoh dan tahan terhadap kerusakan. Selain itu, spesifikasi internalnya berkualitas tinggi sehingga memungkinkan banyak fungsi digital.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan informasi mengenai Oukitel WP33 Pro di Indonesia, silahkan simak ulasannya di bawah ini. Anak mapala dan penggemar aktivitas alam bebas wajib membaca ini sampai akhir, bukan?

BACA JUGA:Berminat Ikut Tes CPNS? Simak Pengumuman Resmi SKD CPNS Tahun 2024

BACA JUGA:Kenali Lebih Dekat Smartphone Cubot KingKong ACE 3, Ini Ulasan Spesifikasi Lengkapnya

1.  Mengantongi Sertifikat IP68/IP69K

Desain yang ditawarkan oleh Oukitel WP33 Pro tampilannya sangat metalik, banyak lekukan, dan layar water drop. Ponsel ini berukuran lebar 175,4 x 84mm, tebal 27,2mm, berat 577,5g dan terasa kokoh untuk digenggam.

Ponsel ini sangat tangguh karena Oukitel WP33 Pro bersertifikasi IP68/IP69K tahan air dan mendukung sertifikasi MIL-STD-810H. 

Produk ini juga memberikan ketahanan karena telah diuji pada ketinggian 1,5 meter. Sertifikasi IP68/IP69K juga memastikan produk ini tahan air pada kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

BACA JUGA:iPhone Kedatangan Update Sistem Operasi iOS 18, Ini Dia Daftar Perangkat yang Kebagian

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 40i, HP Murah dengan RAM 8GB dan Kamera 50MP

2. Layar Luas 6,6 inci Berpanel IPS LCD

Selanjutnya akan dibahas tata letak layar. Oukitel WP33 Pro memang tidak menawarkan kualitas tidak terlalu tinggi, namun cukup untuk menunjang aktivitas sehari-hari. 

Ponsel ini menggunakan panel IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi 1080 x 2408 piksel dan dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Oukitel WP33 Pro sangat bertenaga dan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6100+ (6 nm) dan kombinasi RAM 8/256GB. Pada tes benchmark AnTuTu, skor yang didapat adalah 401.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: