Mencari Mobil bekas yang Cocok? Ini Dia Beberapa Rekomendasi Mobil Bekas yang Bisa Dimiliki

Mencari Mobil bekas yang Cocok? Ini Dia Beberapa Rekomendasi Mobil Bekas yang Bisa Dimiliki

ilustrasi--

Jika membayangkan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia cukup banyak, anda bisa mencoba Suzuki Ertiga GL Facelift M/T 2015 mesin 1400cc yang dikenal juga sangat irit dan bertenaga. Selain itu, Ertiga juga terkenal dengan ruangannya yang nyaman. 

Jadi, jika kenyamanan adalah prioritas Anda, Ertiga ini mungkin bisa menjadi pilihan utama Anda. Harga bekasnya saat ini dibanderol sekitar Rp127 jutaan

BACA JUGA:Surat Pengumuman Paskibraka Salahi Permendagri: Staf Ahli Bupati dan Kaban Kesbangpol Saling Mengelak

BACA JUGA:Game Call of Duty Mobile Update Season 6 - Synthwave Showdown, Temukan Keseruan Baru

4. Honda Brio

Jika Anda menyukai mobil mungil, coba cek Honda Brio 2017. Harga bekas mobil ini berkisar antara Rp110 jutaan hingga Rp135 jutaan. Memiliki body yang imut dan akselerasinya yang baik membuat mobil ini layak untuk dimiliki. Selain itu, mobil ini sangat irit dan sederhana. 

Oleh karena itu, sangat nyaman untuk bergerak bahkan di tengah kemacetan. Selain itu, bagi yang suka jalan-jalan dan berbelanja, mengemudikan Honda Brio hingga ke tempat parkir juga menyenangkan.

5. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis 2017 juga bisa menjadi pilihan bagus. Pasalnya, harga mobil bekas tersebut saat ini berkisar antara Rp98,5 juta hingga Rp105 juta. Desain imut dan ukuran bodi imut menjadi kelebihan Ignis. Selain itu, mesin 1.200cc yang menyertainya sangat irit namun sangat bertenaga. Jadi, apakah kamu tertarik?

BACA JUGA:PENGUMUMAN! PT PELNI Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Cek Kualifikasi dan Cara Daftarnya di Sini

BACA JUGA:Waspada Penipuan! Ini 8 Tips yang Wajib Diketahui Saat Mencari Lowongan Pekerjaan, Nomor 4 Paling Penting

Demikianlah beberapa rekomendasi mobil bekas dengan harga cukup terjangkau dan mesin bandel serta irit bahan bakar. Semoga artikel ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: