Toyota Luncurkan Mobil GR86 Generasi Kedua, Performa Lebih Gahar

Toyota Luncurkan Mobil GR86 Generasi Kedua, Performa Lebih Gahar

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan GR86 baru di Indonesia pada Jumat (27/9/2024) --Foto: https://www.otosia.com--

RAKYATBENTENG.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan GR86 baru di Indonesia pada Jumat (27/9/2024). Mobil sport ini dibekali berbagai peningkatan, mulai dari performa mesin hingga suspensi. 

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan GR86 baru yang batasan performanya semakin ditingkatkan, untuk meningkatkan pengalaman berkendara unik khas GR Pure dan memberikan kegembiraan GR di belakang kemudi.

Pembaruan Suspensi

GR86 baru juga dilengkapi fitur suspensi yang ditingkatkan yang bertujuan untuk memastikan kontak dengan aspal lebih optimal, dengan tetap menjaga handling khas mobil sport. GR berkolaborasi dengan Sachs (ZF) untuk perbaikan ini. 

BACA JUGA:Hati-Hati, Dana PIP Rentan Dipotong, Begini Kata Wali Murid di Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Jembatan Alternatif Sekotong Sempat Jebol, Arus Lalu Lintas Terganggu, Kini Kembali Lancar

Berikutnya, Electric Power Steering (EPS) telah ditingkatkan untuk memberikan penanganan yang lebih intuitif dan respons alami saat berinteraksi dengan pengemudi.

Spesifikasi Mesin

Dari mesinnya, GR86 baru mengusung mesin boxer 4 silinder FA24 2.387 cc berteknologi D-4S. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 235 hp pada 7000 rpm dan torsi maksimal 250 Nm pada 3700 rpm. 

Tenaga mesin disalurkan ke penggerak roda belakang (RWD/Rear-Wheel Drive) melalui transmisi manual enam percepatan. atau transmisi otomatis enam percepatan.

BACA JUGA:Hobi Travelling ke Lokasi Diving? Ini Rekomendasi Kamera Underwater yang Bisa Dicoba

BACA JUGA:Pabrikan Sepeda Motor Listrik Dalam Negeri Hadirkan Polytron Fox 500, Simak Spesifikasinya

Harga New GR86

Pelanggan juga dapat memasang Toyota Customization Option (TCO) khusus New GR86 yang meliputi GR Sports Muffler, GR Aero Stabilizing Cover, GR Sports Side Visor, GR Interior Panel Set, GR Knee Pad, dan GR Sun Shade. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: