Lenovo Xiaoxin Pad 2024, Harga Rp2 Jutaan, Miliki Banyak Fitur Keunggulan

Lenovo Xiaoxin Pad 2024, Harga Rp2 Jutaan, Miliki Banyak Fitur Keunggulan

ilustrasi--

Lenovo Xiaoxin Pad 2024, Harga Rp2 Jutaan, Miliki Banyak Fitur Keunggulan

RAKYATBENTENG.COM - Lenovo Xiaoxin Pad 2024 menjadi salah satu tablet murah yang bisa dibeli di Indonesia. Berbagai keunggulan dimiliki tablet ini, seperti pada tampilan, hingga fitur internalnya yang sangat cocok untuk belajar atau untuk multitasking. 

Saat ini, Lenovo Xiaoxin Pad 2024 belum direkomendasikan untuk gaming dengan performa tinggi. Lalu apa saja yang ditawarkan Lenovo Xiaoxin Pad 2024? Simak ulasannya dibawah ini.

1. Layar Seluas 11 inci

Fitur pertama yang menarik perhatian Anda adalah layar. Lenovo Xiaoxin Pad 2024 memiliki layar berukuran 11 inci yang sangat luas, sangat cocok untuk menonton film dan bermain game. 

BACA JUGA:Benarkah Media Sosial Sangat Mempengaruhi Gaya Hidup Gen Z? Simak 5 Poin Ini

BACA JUGA:Menderita Asam Urat? Ini Dia Beberapa Makanan yang Bisa Menjadi Obat Alami dan Harus Dihindari

Selain itu, layarnya menggunakan panel IPS bening dengan resolusi tinggi 1200 x 1920 piksel dan refresh rate 90 Hz. Kombinasi ini membuat permukaannya halus saat digunakan multitasking. Berbicara soal desain, ia memiliki bezel simetris dan rasio screen-to-body sebesar 82,4% yang membuatnya terlihat sangat menarik.

2. Chipset Snapdragon 685 dari Qualcomm

Chipset Qualcomm Snapdragon 685 memang bukan chip kelas atas yang bisa digunakan untuk gaming kompetitif. Namun Anda tidak perlu khawatir akan lag saat bermain game offline maupun online seperti Mobile Legends.

Selain chipset bertenaga, memori internal Lenovo Xiaoxin Pad 2024 juga banyak. Varian yang tersedia di pasaran hanya satu, 8GB/128GB. Dengan demikian, saat diuji dengan AnTuTu Benchmark, skor yang diraih Lenovo Xiaoxin Pad 2024 adalah 280.000 poin.

BACA JUGA:Perkenalkan Direct to Cell, Teknologi Penghubung Smartphone Langsung ke Satelit

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Oppo F27 Pro+ Resmi Rilis, Bawa Segudang Fitur Canggih, Yuk Intip Spesifikasinya

3. Baterai Awet Berkapasitas 7040mAh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: