Lenovo Xiaoxin Pad 2024, Harga Rp2 Jutaan, Miliki Banyak Fitur Keunggulan

Lenovo Xiaoxin Pad 2024, Harga Rp2 Jutaan, Miliki Banyak Fitur Keunggulan

ilustrasi--

Tablet entry-level ini dibekali baterai besar 7040mAh yang tidak mudah habis meski digunakan seharian penuh. Tak hanya tahan lama, ia juga mendukung pengisian cepat 20W sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya tablet ini.

4. Kamera Belakang Beresolusi 8MP

Lenovo Xiaoxin Pad 2024 tidak hadir dengan spesifikasi kamera kelas atas. Hanya lensa 8 MP yang dipasang di bagian belakang. Selain itu, resolusinya hanya 8MP di bagian depan. Secara fungsional, kameranya mendukung AF (auto focus) dan mampu merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. Namun, baik kamera belakang maupun depan tidak dilengkapi dengan LED flash.

BACA JUGA:Pelayanan Surat Rekomendasi Rujukan PPDB SMK Dibuka, Ini Persyaratan yang Harus Disiapkan

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Bengkulu Tengah Dikecam Gerakan Lima Kamis Pasal Gelar Rapat di Hotel Berbintang

5. Fitur dan Harga Terkini Lenovo Xiaoxin Pad 2024

Ada baiknya Anda mengecek fitur apa saja yang tersedia sebelum melihat harga yang ditawarkan. Pertama, Lenovo Xiaoxin Pad 2024 mendukung port audio 3,55mm. Satu port untuk memori eksternal didukung. 

Selain itu juga memiliki USB Type C, sertifikasi TUV Rheinland Eye Care, dan sertifikasi TUV Low Blue Light. Jadi jika mau, Anda bisa membeli Lenovo Xiaoxin Pad 2024 dengan harga Rp 2,6 jutaan.

Tablet ini memiliki semua yang Anda butuhkan, mulai dari layar besar, baterai tahan lama hingga performa sesungguhnya. Apakah Anda mulai ingin membelinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: