Mobil Mewah Nan Canggih, Memberikan Kenyamanan dan Memanjakan Anda di Setiap Perjalanan

Mobil Mewah Nan Canggih, Memberikan Kenyamanan dan Memanjakan Anda di Setiap Perjalanan

ilustrasi--

Pada bagian suspensi telah mengalami peningkatan lebih dalam sehingga mampu mengurangi getaran kursi belakang. Tak kalah juga sudah memiliki peredam kejut yang canggih.

Fitur yang canggih terdapat panel multi-operasi yang terintegrasi dengan pengatur AC, posisi kursi, lampu, dan fungsi lain di kursi. Adanya fitur ini memberikan penumpang kendali penuh atas lingkungan kabin yang ditempati. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Rumah Semi Permanen Ludes Dilalap Si Jago Merah

BACA JUGA:Dibekali Layar Super AMOLED 120 Hz, Xiaomi Redmi Note 10 Pro Hadir dengan Harga Terjangkau

LM memiliki fitur The 23 Speaker Mark Levinson pada model 4 kursi. Ini memberikan suara berkualitas premium. Sedangkan untuk model 7 kursi menempatkan The 21 Speaker Mark Levinson. Tak hanya itu, pada bagian dashboard depan terpasang electro multi vision atau EMV full HD 14.

Lexus LM juga mempunyai fitur lainnya seperti adaptive damping force, rear targeted adjustment function, overhead console, automatic smart stop braking control, pitch control, adaptive variable suspension.

Menelisik dari situs resminya, Lexus mengeluarkan dua jenis mobil dengan seri LM, yaitu LM 350h-7 kursi dan 350h-4 kursi. Kedua jenis ini menggunakan tenaga baterai listrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 247 HP. dengan tenaga tersebut, mobil dapat melaju dari 0-100 km/h dalam 9,1 detik dengan kecepatan tertinggi di 190 km/h.

BACA JUGA:Kapan Waktu Terbaik Membeli dan Menjual Emas? Simak Penjelasan Berikut

BACA JUGA:Polytron Luncurkan Motor Listrik Terbaru tahun 2024, Cek Spesifikasi dan Fitur Apa Saja yang Dimiliki

exus membanderol LM dengan harga Rp2 miliar, tepatnya Lexus LM 4 kursi dengan Rp2,6 miliar dan 7 kursi Rp2,1 miliar. Namun, harga ini belum terkonfirmasi resmi karena dari pihak Lexus sendiri masih meneliti respons pasar terhadap mobil ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: