Spesifikasi Mumpuni dan Fitur Canggih, Alessa Uno Menarik Hati Semua Kalangan

Spesifikasi Mumpuni dan Fitur Canggih, Alessa Uno Menarik Hati Semua Kalangan

ilustrasi--

Spesifikasi Mumpuni dan Fitur Canggih, Alessa Uno Menarik Hati Semua Kalangan

RAKYATBENTENG.COM - Tren menggunakan sepeda motor listrik saat ini berkembang dengan pesat. Terlebih harga jual sepeda motor listrik masih cukup terjangkau. 

Salah satunya sepeda motor listrik yang diluncurkan oleh PT Alessa Motor Nusantara asal Cikarang dengan produk terbaru yaitu Alessa Uno. Sepeda motor listrik ini dipasarkan dengan harga terjangkau dengan teknologi smart battery.

Tampilan desainnya yang minimalis dan futuristik sangat cocok untuk aktivitas sehari hari. Fitur unggulan Alessa Uno juga menjadi rekomendasi menarik bagi para pengendara yang ingin berhemat namun tetap stylish. 

BACA JUGA:Info Penting dari TASPEN: Alhamdulillah, Gaji 13 Penerima Pensiun Mulai Disalurkan Tanggal

BACA JUGA:Usia Hampir 1 Abad, Jemaah Haji Ini Ungkap Rahasia Tetap Sehat dan Semangat, Salah Satunya Tidak Makan

Alessa Uno dikeluarkan dengan mengambil inspirasi dari Eropa dalam segi penampilan yang bergaya minimalis dan futuristik. Sehingga memberi kesan percaya diri dalam berkendara diluar rumah dengan nuansa modern dan elegan.

Motor ini memiliki panjang 1.790 mm, lebar 790 mm, dan tinggi 1.130 mm, Alessa Uno dirancang untuk menavigasi jalanan kota yang padat dengan mudah.

Pada perihal jarak tempuh, motor listrik ini memiliki spesifikasi dengan baterai lithium ion LFP berkapasitas 60 V 22 Ah, menariknya Alessa Uno bisa menjangkau jarak hingga 50 km dalam sekali pengisian daya. 

Sistem pengisian daya baterai yang digunakan juga cukup efisien dengan hanya memerlukan waktu kisaran waktu 3 hingga 4 jam untuk penuh. Pilihan lainnya Alessa Uno juga bisa melakukan Fast Charging yang hanya memakan waktu lebih cepat.

BACA JUGA:Peserta Latgab dan Persami Kwarcab Gerakan Pramuka Bengkulu Tengah Berebut Cium Tangan Rachmat Riyanto

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Rumah Semi Permanen Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kuda pacu motor listrik ini menggunakan mesin berkapasitas 1.000 watt, sehingga dapat berakselerasi dengan halus dan responsif saat berkendara di luar rumah. 

Dalam hal keamanan dan kenyamanan, motor listrik ini dilengkapi dengan rem cakram di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: