Rasakan Sensasi Bermain Game Tennis Manager 2024 dengan Fitur Menarik

Rasakan Sensasi Bermain Game Tennis Manager 2024 dengan Fitur Menarik

ilustrasi--

Rasakan Sensasi Bermain Game Tennis Manager 2024 dengan Fitur Menarik 

RAKYATBENTENG.COM - Game olahraga Tennis Manager 2024 akan memberikan petualangan fiksi dalam mengikuti berbagai kompetisi yang dipertandingkan.

Game inovatif yang dikembangkan perusahaan indie Prancis ini dilengkapi berbagai fitur menarik seperti mode fantasy court.

Fitur ini akan menambah lebih banyak penggemar dan membuka ruang komunitas Tennis Manager yang terdiri dari suporter dan para streamer.

Sehingga memberi pengalaman bermain sampai ke tingkat realisme imersif yang baru, baik di dalam maupun di luar lapangan.

BACA JUGA:Tampil Elegan, New Honda BRV N7X Edition Siap Genjot Pasar 2024

BACA JUGA:Dapat Kuota SPMB PKN STAN 2024 Jalur Pembibitan, Sekda Rachmat Ajak Putra Putri Bengkulu Tengah

Tennis Manager 2024 juga mengenalkan pelatihan yang diperbarui untuk mensimulasikan sesi latihan tingkat profesional dengan pembaharuan yang lebih baik lagi. Seperti tampilan, manajemen cedera terbaru yang digabungkan bersama ergonomi baru. 

Selanjutnya berbagai kontrol juga dikembangkan dari segi kepribadian pemain dan manager seperti keseimbangan rencana permainan terbaru, atribut dan franchise tennis terus menetapkan standar dalam hal kualitas animasi dalam bermain. 

Sehingga manajer nantinya akan merasa lebih dekat di lapangan dan memungkinkan dapat mengambil keputusan yang tepat.

Dikutip dari berbagai sumber, informasinya Tennis Manager 2024 akan dirilis pada 23 Mei mendatang di Steam. Bertepatan dengan keseruan turnamen Roland-Garros French Open yang akan mulai ditandingkan pada 20 Mei.

BACA JUGA:Honour of Kings Game Akan Diluncurkan 20 Juni, Bakal Menjadi Pesaing Baru di Dunia Game MOBA?

BACA JUGA:Pasca Putusan MK, KPU Bengkulu Tengah Dapat Peringatan 'Ngeri-Ngeri Sedap' dari Kubu PPP

Permainan menarik ini tersedia dengan harga USD39,99 atau kisaran Rp640 ribu. Tapi tidak perlu khawatir karena game ini bakal diberikan diskon selama peluncurannya nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: