Honour of Kings Game Akan Diluncurkan 20 Juni, Bakal Menjadi Pesaing Baru di Dunia Game MOBA?

Honour of Kings Game Akan Diluncurkan 20 Juni, Bakal Menjadi Pesaing Baru di Dunia Game MOBA?

ilustrasi--

Honour of Kings Game Akan Diluncurkan 20 Juni, Bakal Menjadi Pesaing Baru di Dunia Game MOBA? 

RAKYATBENTENG.COM - Game MOBA atau multiplayer online battle arena buatan Tencent, yakni HoK (Honour of Kings) rencananya akan diluncurkan di pasar global termasuk Indonesia pada tanggal 20 Juni 2024. 

Dikembangkan oleh TiMi Studios, divisi pengembangan game dari Tencent, dan diterbitkan oleh penerbit Tencent Level Infinite (untuk pasar global), Honor of Kings dapat dianggap sebagai pesaing sejati Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) Moonton.

Game ini telah dirilis di Tiongkok sejak tahun 2015 dan dianggap sebagai salah satu game MOBA paling populer di wilayah tersebut, dengan sekitar 100 juta pemain aktif setiap hari. Seperti MLBB, HoK memiliki fitur mesin peta 5v5 (5v5). 

BACA JUGA:Pasca Putusan MK, KPU Bengkulu Tengah Dapat Peringatan 'Ngeri-Ngeri Sedap' dari Kubu PPP

BACA JUGA:Tim Hukum DPW PAN Optimis KPU Bakal Pedomani SK Nomor 360 dan 495 Tentang Penetapan Hasil Pemilu

Pemain dapat menggunakan karakter yang berbeda dalam permainan tergantung pada strategi mereka.

Untuk memainkan sebuah pertandingan, pemain harus menghancurkan berbagai bangunan yang berfungsi sebagai pertahanan musuh, seperti halnya di Mobile Legends pemain harus menerobos pertahanan tim. 

Jika sebuah tim memasuki markas tim musuh dan menghancurkan bangunan di dalamnya, otomatis tim tersebut memenangkan permainan. 

Untuk menjalankan misi menghancurkan pertahanan musuh, pemain tidak hanya dapat menyesuaikan situasinya, tetapi juga membeli item (senjata atau item) yang dapat menambah kekuatannya.

Poin untuk meningkatkan level di Honor of Kings dan uang untuk membeli senjata dalam game ini dapat diperoleh dengan menghilangkan musuh di berbagai sudut peta dan dengan menghilangkan musuh dari pahlawan tim seperti mesin. Dalam permainan Mobile Legends.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Realme V50s: HP Murah dengan Desain Tipis dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Internet Satelit Starlink Telah Resmi Beroperasi di Indonesia, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Kecuali dari mekanik permainan, letak dan fungsi kontrol serta fitur Honor of Kings, bisa dikatakan tidak ada perbedaan dengan game Mobile Legends. Artinya, para pemain MLBB tidak akan kesulitan memainkan HoK untuk pertama kalinya. Gak sabar nyoba HoK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: