Bareskrim Polri Turun Tangan Kerahkan Tim Kejar DPO Tiga Tersangka Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Bareskrim Polri Turun Tangan Kerahkan Tim Kejar DPO Tiga Tersangka Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

--

Bareskrim Polri Turun Tangan Kerahkan Tim Kejar DPO Tiga Tersangka Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

RAKYATBENTENG.COM - Jajaran Kepolisian menunjukkan keseriusannya untuk mengungkap tiga orang tersangka pembunuhan Vina di Cirebon, Jawa Barat, pada 2016 silam yang buron hingga kini. 

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Djuhandani Rahardjo Puro mengatakan tim asistensi dikerahkan untuk membantu Polda Jawa Barat dalam pencarian tiga tersangka pembunuhan yang masih buron.

“Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri juga menurunkan tim untuk membantu Polda Jawa Barat,” ujar Djuhandani saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Kamis 16 Mei 2024 dilansir dari humas.polri.go.id.

Sebelumnya Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat Kombes Surawan mengatakan sampai saat ini pihaknya masih memburu tiga pelaku diduga terlibat pembunuhan Vina di Cirebon pada 2016 silam.

BACA JUGA:Mencekam! Penampakan Mesin Pesawat Garuda Bawa Jemaah Haji Terbakar, Kemenag Beri Teguran Keras

BACA JUGA:Dinas di Bengkulu Tengah Diduga Sengaja Telantarkan Mobil Rescue di Bengkel, Simak Pengakuan Pemilik Bengkel

“Masih kita lakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap ketiga pelaku,” ungkap Surawan, saat dihubungi.

Surawan menegaskan Polda Jawa Barat tidak pernah menghentikan kasus tersebut. Ia menyebut pihaknya akan berupaya melakukan penangkapan terhadap para pelaku secepatnya.

“Tidak dihentikan, kita terus lakukan pengejaran,” ujarnya.

Polda Jawa Barat juga telah merilis ciri-ciri ketiga pelaku yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Masyarakat yang mengetahui soal keberadaan pelaku diharapkan dapat melaporkannya ke pihak berwajib.

“Bagi masyarakat yang mengetahui, informasikan kepada kami, agar bisa diproses dan mengungkap kasus ini seterang-terangnya,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Jules Abraham Abast, Rabu (15/5).

Lebih lanjut, Jules mengatakan saat ini penyidik juga masih terus melakukan penelusuran terhadap ketiga terduga pelaku termasuk dengan mendatangi orang tua hingga kerabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: