Kesulitan dalam Desain Grafis? Beberapa Teknologi AI Desain Grafis Ini Bisa Dicoba

Kesulitan dalam Desain Grafis? Beberapa Teknologi AI Desain Grafis Ini Bisa Dicoba

ilustrasi--

Looka berdedikasi untuk membantu pengguna membuat logo, kartu nama, dan desain lainnya dengan cepat dan mudah. Dengan menggunakan teknologi pembelajaran mesin, Looka dapat merekomendasikan desain yang disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan pengguna. 

Looka menawarkan ribuan templat desain yang mudah disesuaikan, termasuk pilihan font, ikon, warna, dan tata letak. 

BACA JUGA:Demam Berdarah Bisa Menyerang Siapa Saja, Ada Baiknya Kenali Gejala DBD, Khususnya Pada Bayi

BACA JUGA:Waspada Banjir dan Tanah Longsor! BMKG Prakirakan Wilayah-Wilayah Ini Dilanda Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan

Platform ini juga memungkinkan pengguna mengunggah gambar mereka sendiri untuk dimasukkan ke dalam desain. Setelah selesai, pengguna dapat dengan mudah mengunduh file desain dalam berbagai format seperti PNG, JPG, SVG, atau PDF.

7. Illustroke

Terakhir, IlluStroke adalah platform desain grafis AI terbaik. Platform ini berfokus pada pembuatan ilustrasi, memungkinkan pengguna membuat ilustrasi dengan cepat dan mudah, meskipun mereka tidak memiliki pengalaman dalam desain grafis. 

Seperti platform berbasis AI lainnya, IlluStroke menggunakan teknologi pembelajaran mesin untuk menghasilkan gambar yang sesuai dengan kata kunci atau deskripsi.

Pengguna Platform ini menawarkan ribuan gambar dan elemen grafis yang dapat digunakan untuk membuat ilustrasi dan pengguna dapat menyesuaikan ukuran, warna, dan tata letak gambar sesuai kebutuhan mereka. 

BACA JUGA:Beli LPG 3 Kg Pakai KTP? Berikut Penjelasan dan Cara Daftarnya

BACA JUGA:Gawat! Harga Minyak Dunia Naik Imbas Ketegangan Iran-Israel, Bagaimana Nasib BBM RI?

Fitur lain dari IlluStroke adalah kemampuannya untuk membuat ilustrasi dalam berbagai gaya seperti gambar, kartun, dan ilustrasi realistis.

Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa platform desain grafis berbasis AI telah dikembangkan untuk membantu desainer grafis dalam pekerjaannya. 

Meski masih terdapat keraguan dan tantangan dalam mengadopsi teknologi tersebut, namun banyak pihak yang meyakini bahwa teknologi kecerdasan buatan dapat menjadi alat yang dapat memudahkan urusan manusia di berbagai bidang di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: