Redmi Turbo 3 Edisi Harry Potter Resmi Diluncurkan, Punya Desain Memukau dan Spesifikasi Tangguh

Redmi Turbo 3 Edisi Harry Potter Resmi Diluncurkan, Punya Desain Memukau dan Spesifikasi Tangguh

ilustrasi--

Redmi Turbo 3 Edisi Harry Potter Resmi Diluncurkan, Punya Desain Memukau dan Spesifikasi Tangguh

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Xiaomi secara resmi telah mengumumkan peluncuran ponsel terbarunya Redmi Turbo 3 dengan edisi khusus yaitu Edisi Harry Potter.

Desain yang elegan serta sentuhan yang memukau, membuat para penggemar Film Harry Potter akan terpikat dengan Smartphone yang satu ini.

Dilansir dari Tech Radar (19/4), edisi khusus dari Redmi Turbo 3 yaitu Edisi Harry Potter ini diperkenalkan pertama kali di China.

Ponsel ini dirancang dengan desain tampilan bertemakan Harry Potter, mulai dari kotak presentasi bergaya Diagon Alley yang dihiasi dengan pin lambang Sekolah Hogwarts, case bertema, charger khusus, serta animasi dan wallpaper yang memperlihatkan dunia sihir seperti nuansa Harry Potter.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Kementerian Ini Buka Lowong 40.839 Formasi CASN Tahun 2024, Rinciannya

BACA JUGA:Ini Jadwal Pembentukan PPK dan PPS Pilkada Serentak 2024

Jadi gak sabar bukan memboyong HP yang satu ini? Eitss, tak hanya unggul di desain, Redmi Turbo 3 Edisi Harry Potter ini juga punya spesifikasi yang cukup tangguh loh!

Yuk kita bahas lebih lanjut HP yang satu ini!

Dimulai dari desain, Redmi Turbo 3 ini menampilkan kombinasi warna biru cerah dan emas yang menarik,dan tentu saja dilengkapi dengan lambang Hogwarts yang mencolok di bagian depan.

Selain itu, terdapat juga tulisan "Harry Potter" yang terpampang di bawahnya. Detail-detail kecil seperti kilat petir dengan tongkat sihir dan kata "Lumos" di lampu kilat kamera membuat penggunanya terasa berada di dunia sihir.

Redmi Turbo 3 telah tersedia untuk pembelian sejak tanggal 15 April 2024, dengan satu versi khusus untuk pasar di luar China.

BACA JUGA:Ibadah Haji 2024: Ini Jadwal Keberangkatan Jemaah dan Rencana Perjalanan Secara Lengkap

BACA JUGA:1.560.000 Kendaraan Lintasi Tol Trans Sumatera Selama Mudik Lebaran 2024, Ini Rinciannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: