Senang Film Bertema Gangster? Ini Rekomendasi Judul Film yang Menarik untuk Anda Tonton

Senang Film Bertema Gangster? Ini Rekomendasi Judul Film yang Menarik untuk Anda Tonton

ilustrasi--

2. Fight Club (1999)

Fight Club adalah sebuah film drama psikologis tahun 1999 yang disutradarai oleh David Fincher. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Chuck Palahniuk dan sempat kontroversial saat dirilis. 

Meskipun demikian, film ini masih dianggap sebagai salah satu film paling berpengaruh di zaman modern. Fight Club memadukan unsur drama, kekerasan, dan kritik sosial dalam sebuah cerita yang kompleks dan provokatif.

Fight Club menceritakan kisah seorang pria (Edward Norton) yang terjebak dalam rutinitas kehidupan modern yang tidak berarti. Kemudian dia bertemu Tyler Durden (Brad Pitt), seorang pria karismatik yang membawanya ke klub bawah tanah di mana tidak ada aturan dan belas kasihan bagi para anggotanya. 

Namun, apa yang awalnya merupakan sebuah klub untuk melampiaskan ketidakpuasan segera menjadi gerakan revolusioner yang besar. Seiring berjalannya waktu, sang protagonis mulai menyadari bahwa game aslinya telah menjadi ancaman yang semakin berbahaya.

BACA JUGA:Beli LPG 3 Kg Pakai KTP? Berikut Penjelasan dan Cara Daftarnya

BACA JUGA:Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditinggal Kabur di Semak-Semak, Pelakunya

3. The Riot Club (2014)

Riot Club adalah film drama thriller tahun 2014 yang disutradarai oleh Lone Scherfig. Film yang berdasarkan pada drama Posh karya Laura Wade ini mengikuti kehidupan para mahasiswa elit Universitas Oxford yang bergabung dengan klub eksklusif bernama Riot Club. 

Klub ini didasarkan pada Klub Bullingdon di kehidupan nyata, yang menjadi terkenal karena kekacauan dan skandal yang sering dilakukan oleh para anggotanya.

Klub Rahasia adalah tempat terbaik bagi siswa laki-laki elit untuk bersenang-senang dan memamerkan keahlian mereka. Di bawah tekanan Alistair (Sam Claflin), Miles memutuskan untuk menghadiri pertemuan klub. Namun apa yang awalnya sebuah pesta berubah menjadi malam kekacauan saat klub mengungkapkan sisi gelapnya.

4. Billionaire Boys Club (2018)

Billionaire Boys Club adalah film thriller biografi yang disutradarai oleh James Cox dan dirilis pada tahun 2018. Grup ini terdiri dari anak laki-laki dari keluarga kaya yang melakukan penipuan. 

BACA JUGA:Kabar Terbaru, Xiomi Resmi Hadirkan Tablet Redmi Pad Pro 5G yang Akan Dirilis Secara Global

BACA JUGA:Gawat! Harga Minyak Dunia Naik Imbas Ketegangan Iran-Israel, Bagaimana Nasib BBM RI?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: