Senang Film Bertema Gangster? Ini Rekomendasi Judul Film yang Menarik untuk Anda Tonton

Senang Film Bertema Gangster? Ini Rekomendasi Judul Film yang Menarik untuk Anda Tonton

ilustrasi--

Meskipun pada awalnya mereka tampak sebagai organisasi yang sukses dan mumpuni, mereka akhirnya terlibat dalam skandal tragis dan berbahaya yang berpusat pada manajer klub, Joe Hunt (Ansel Elgort), di mana Hunt terlibat dalam skandal tersebut bersama dengan teman dekatnya Dean Karny (Taron Egerton) membentuk klub untuk anak-anak kaya.

Klub tersebut sukses menarik banyak investor dengan janji keuntungan besar dari rencana investasi yang dirancang oleh Joe. Namun, masalah muncul ketika tekanan finansial mulai meningkat dan ambisi mereka akhirnya mengambil jalan yang berbahaya. Keserakahan, persaingan dan ketidakstabilan emosi mengubah nasib klub dan anggotanya selamanya.

5. The Bikeriders (2023)

The Bikeriders adalah film kriminal tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Jeff Nichols. Film ini didasarkan pada buku bergambar tahun 1967 "The Bikeriders" oleh Danny Lyon, yang menggambarkan kehidupan anggota geng motor Chicago. 

BACA JUGA:Siap-Siap, Kemendikbudristek Buka Lowong 40.541 Formasi CASN Tahun Ini, Cek Rinciannya

BACA JUGA:Heboh Aturan Ganti Seragam Sekolah, Ini Sosok Pencetus Warna Seragam Sekolah SD, SMP dan SMA

Film ini dibintangi oleh Jodie Comer, Austin Butler, Michael Shannon, Mike Faist, Norman Reedus dan Tom Hardy. Melalui kehidupan para anggotanya dan keluarga mereka, klub ini telah berkembang selama dekade terakhir. Namun, yang awalnya merupakan klub motor pinggiran telah berubah menjadi organisasi kriminal jahat yang mengancam visi awal pendirinya.

Sederet film gangster penuh drama berhasil memberikan gambaran sekilas tentang hubungan persaudaraan yang berubah menjadi kriminal. Dari kehidupan kriminal hingga petualangan misterius, film-film ini menggambarkan dinamika emosional kompleks dalam organisasi. 

Dengan penampilan yang apik dan cerita yang intens, film-film yang direkomendasikan di atas berhasil menangkap esensi persaudaraan laki-laki dalam segala konflik dan dramanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: