Ada Diskon Game di Steam, Game Apa Saja? Simak Penjelasannya

Ada Diskon Game di Steam, Game Apa Saja? Simak Penjelasannya

ilustrasi--

BACA JUGA:Siap-Siap, Kemendikbudristek Buka Lowong 40.541 Formasi CASN Tahun Ini, Cek Rinciannya

3. Grand Theft Auto V (2015)

Grand Theft Auto (GTA) adalah seri game dunia terbuka paling terkenal. Seri GTA V (2015) merupakan judul terbaru yang dirilis oleh mereka. Ini menawarkan petualangan yang berkisar pada dunia kriminal Los Santos. 

Dalam game ini Anda akan bermain sebagai tiga karakter: Michael De Santa, Trevor Phillips dan Franklin Clinton. 

Rockstar Games juga menawarkan diskon besar-besaran untuk salah satu mahakaryanya, hingga 66%. Dari DKK 588.000, sekarang hanya DKK 200.000 dan juga menawarkan multiplayer co-op yang seru sekali. Cocok banget dan saya akan membelinya saat saya mendapatkan GTA VI tahun depan.

4. The Elder Scrolls Online (2017)

Jika kita berbicara tentang game open world bertema fantasi dengan bangunan terbaik di dunia, seri The Elder Scrolls adalah salah satu yang terbaik. 

BACA JUGA:Gawat! Harga Minyak Dunia Naik Imbas Ketegangan Iran-Israel, Bagaimana Nasib BBM RI?

BACA JUGA:Bulan Baik untuk Menikah, Berikut Peristiwa Besar yang Terjadi di Bulan Syawal, Umat Muslim Harus Tahu!

The Elder Scrolls Online (2017) adalah ciptaannya, dengan fokus pada gameplay dari permainan role-playing online multipemain masif (MMORPG). Anda dapat menjelajahi Tamriel bersama pemain lain dari seluruh dunia. 

Game ini juga berisi beberapa paket ekspansi dan konten yang dapat diunduh (DLC) yang masih tersedia hingga saat ini. Diskon 75% game hingga Rp 66.000. 

Ada juga diskon 67% untuk The Elder Scrolls Online Collection Edition: Necrom dengan berbagai DLC dengan harga Rp 186.000. Harganya pun tak jauh berbeda, lebih baik beli The Elder Scrolls Online Collection: Necrom.

5. Fallout 4 (2015)

Agar open world menjadi lebih menarik, ia harus menawarkan dunia yang unik dan berbeda dari yang lain. Seperti seri Fallout, ia menawarkan dunia terbuka dengan latar pasca-apokaliptik yang unik. 

BACA JUGA:Heboh Aturan Ganti Seragam Sekolah, Ini Sosok Pencetus Warna Seragam Sekolah SD, SMP dan SMA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: