Ada Diskon Game di Steam, Game Apa Saja? Simak Penjelasannya

Ada Diskon Game di Steam, Game Apa Saja? Simak Penjelasannya

ilustrasi--

Ada Diskon Game di Steam, Game Apa Saja? Simak Penjelasannya

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Open world merupakan genre game yang populer saat ini. Menjelajahi dunia luas yang penuh dengan cerita berbeda dan teka-teki tersembunyi adalah permainan yang sangat membuat ketagihan. Tak heran jika sebagian besar game open world masih sukses di pasaran. 

Bagi yang mencari game open world berkualitas saat liburan, banyak game open world populer yang didiskon di Steam. Ini mungkin saatnya untuk mendapatkan game terbaik dengan harga murah. Jadi tunggu apa lagi, inilah rekomendasi lima game open world terbaik yang ada di Steam saat ini.

1. Read Dead Redemption 2 (2019)

Read Dead Redemption 2 (2019) kerap dianggap sebagai game open world terbaik hingga saat ini. Game besutan Rockstar Games ini menceritakan kisah petualangan di Amerika pada tahun 1988. 

Game ini memenangkan 175 penghargaan Game of the Year berkat gameplay dan cerita yang imersif. Ini adalah salah satu permainan penting yang benar-benar perlu Anda mainkan. Namun jika Anda belum pernah mencicipinya, ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. 

BACA JUGA:Edaran Menteri Agama: Penyuluh Agama dan Penghulu Diminta Berperan Aktif Turunkan Stunting

BACA JUGA:Pelaku Penganiayaan di Liku Sembilan Dibekuk, 'Timah Panas' Bersarang di Kaki Pelaku

Faktanya Read Dead Redemption 2 saat ini sedang diskon 60%. Kapan saya bisa mendapatkan game seperti RDR 2 seharga Rp 256.000? Pastinya sepadan dengan uang yang dikeluarkan untuk mendapatkan pengalaman seru dalam game ini, dan penawaran ini hanya berlaku hingga 26 April saja ya.

2. Hogwarts Legacy (2023)

Hogwarts Legacy (2023) adalah game open world yang relatif baru. Game ini dirilis tahun lalu dan didasarkan pada salah satu dongeng paling populer - Harry Potter karya J. K. Rowling. 

Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai siswa di Sekolah Sihir Hogwarts. Anda dapat bermain Quiddict, mempelajari berbagai mantra sihir, dan tentu saja menjelajahi berbagai lokasi berdasarkan film Harry Potter. 

Game open world bertema magis ini masih diskon 50%. Dari yang semula Rp 799.000 menjadi Rp 399.000. Deluxe Digital Edition dengan berbagai tambahan konten dan DLC dibanderol hanya Rp 449.000. Namun, para penggemar Harry Potter tidak boleh melewatkannya.

BACA JUGA:Gawat! Harga Minyak Dunia Naik Imbas Ketegangan Iran-Israel, Bagaimana Nasib BBM RI?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: