4 Game Dari Mattel yang Cocok Dimainkan Saat Kumpul Bersama Keluarga dan Teman Saat Momen Lebaran

4 Game Dari Mattel yang Cocok Dimainkan Saat Kumpul Bersama Keluarga dan Teman Saat Momen Lebaran

ilustrasi--

4 Game Dari Mattel yang Cocok Dimainkan Saat Kumpul Bersama Keluarga dan Teman Saat Momen Lebaran

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Barbie, Hot Wheels dan kartu UNO adalah beberapa produk mainan yang dijual di seluruh dunia. Mainan tersebut buat oleh Mattel Inc, perusahaan mainan ternama Amerika yang juga memiliki merek mainan lain seperti Pictionary dan Polly Pocket. 

Seiring berjalannya waktu dan kemajuan teknologi, produk gaming yang awalnya hanya berupa produk fisik kini telah memasuki dunia digital melalui aplikasi gaming di smartphone.

Seri mainan smartphone Mattel sangat unik karena kemasannya sangat mirip dengan aslinya dan dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang membuat mainan tersebut semakin seru. Ingin bermain dengan mainan Mattel saat libur panjang? Yuk cek daftar rekomendasi game di daftar ini!

1. UNO Mobile

Berdasarkan permainan kartu terkenal, UNO terus mengembangkan berbagai mode permainan seperti UNO Stacko, UNO Attack, UNO Flip Side dan varian terbaru UNO Mobile yang dapat dimainkan di smartphone. 

BACA JUGA:Catat! Prediksi Puncak Arus Balik di Pelabuhan Bakauheni, Awas Penumpukan Kendaraan

BACA JUGA:Biar Kesehatan Tetap Terjaga Selama Lebaran, Hindari Konsumsi Makanan dan Minuman Ini Secara Berlebihan

Pada dasarnya gameplay di UNO Mobile tidak jauh berbeda dengan versi kartunya. Namun tantangannya dengan UNO Mobile adalah setiap putaran dibatasi 3 menit, dengan total 4 pemain per putaran.

Artinya, pemain harus bisa menyelesaikan permainan sebelum waktunya habis, sekaligus memahami perkembangan permainan dan sistem poin negatif untuk setiap peta. 

Nah, bagi yang menyukai aturan UNO yang ketat (tidak bisa menumpuk kartu lagi), UNO Mobile menawarkan Classic, kategori permainan yang menjanjikan akan menegakkan aturan UNO asli. 

Namun jika Anda menginginkan versi yang lebih menantang (yang memungkinkan penumpukan kartu tambahan), seperti permainan kartu ala UNO yang sering digunakan saat bermain bersama teman, Anda bisa memilih kategori permainan Go Wild.

Pemain juga dapat memilih untuk berkompetisi dalam kategori solo atau tim (2v2) melawan lawan acak di antara semua pemain UNO online. 

BACA JUGA:Mau Sekolah di Luar Negeri? Singapura Buka Program Beasiswa untuk Pelajar SMP-SMA Pendaftaran Sampai 25 April

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: