4 Game Dari Mattel yang Cocok Dimainkan Saat Kumpul Bersama Keluarga dan Teman Saat Momen Lebaran

4 Game Dari Mattel yang Cocok Dimainkan Saat Kumpul Bersama Keluarga dan Teman Saat Momen Lebaran

ilustrasi--

BACA JUGA:Sentuhan Sistem Operasi Canggih dari HyperOS Xiomi, Fiturnya Bikin Nyaman Digunakan

Selain itu, ada juga opsi untuk membuat ruang permainan sendiri bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman dalam satu lingkaran. Kenikmatan terjamin!

2. Skip-Bo

Selain UNO, Mattel menawarkan produk mainan kartu menarik lainnya yaitu Skip-Bo. Pada dasarnya, Skip-Bo mirip dengan permainan kartu legendaris yang mengharuskan kita menemukan kartu bernomor dan mengurutkannya. Namun berbeda dengan solitaire, Skip-Bo bisa dimainkan oleh 2 hingga 4 orang sekaligus. Setiap pemain harus memiliki 5 kartu yang dapat dimainkan setiap saat.

Selain itu, terdapat kotak khusus di tengah tumpukan kartu, dan pemain dapat mengurutkan angka sesuai dengan urutan kartu yang dimilikinya. Namun, jika ia tidak memiliki jumlah kartu yang diperlukan, pemain harus mengakhiri gilirannya dan membiarkan lawannya terus bermain. 

Jika beruntung, pemain bisa mendapatkan kartu Skip-Bo saat mereka menariknya. Kartu Skip-Bo adalah kartu ajaib atau liar yang dapat menggantikan kartu nomor apa pun.

BACA JUGA:Menelusuri Dunia Virtual Terbaik: Game Simulasi yang Layak Dimainkan pada Tahun 2024

BACA JUGA:Berkah Idulfitri 1445 H, 159.556 Napi Dapat Remisi Khusus, 977 Langsung Bebas

Hal ini sangat berguna ketika anda tidak memiliki kartu bernomor yang anda perlukan, kartu Skip-Bo bisa menjadi solusinya walaupun kemunculannya pada saat pengundian tidak dapat diprediksi dan jumlahnya sangat terbatas, seperti Kartu 4 dan kartu yang berubah warna, yang merupakan badut UNO dalam permainan. 

Bagi yang tertarik mencobanya, Skip-Bo kini tersedia untuk pengguna iOS dan Android.

3. Phase 10

Masih dengan permainan kartu, permainan Phase 10 menawarkan pola, jenis dan cara bermain yang jauh berbeda dengan UNO dan Skip-Bo. Meskipun tidak jauh berbeda dengan produk Mattel lainnya yang dimulai sebagai versi fisik, Phase 10 juga kini tersedia dalam versi digital. 

Anda harus berhati-hati saat bermain Fase 10 karena para pemain harus dapat bersaing untuk menjadi yang pertama menyelesaikan 10 fase. Sementara itu, kartu yang tersedia adalah kartu angka 1-12 dalam berbagai warna, kartu skip, wild card, dan kartu berisi persyaratan yang mencantumkan 10 fase yang harus diselesaikan pemain.

BACA JUGA:Ini Rincian Formasi CPNS 2024 di 3 Kementerian, Salah Satunya Terbesar Sepanjang Sejarah

BACA JUGA:PMI Bengkulu Tengah Salurkan Bantuan Uang Tunai dan Pakaian Layak Pakai ke Korban Kebakaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: