4 Game Dari Mattel yang Cocok Dimainkan Saat Kumpul Bersama Keluarga dan Teman Saat Momen Lebaran

4 Game Dari Mattel yang Cocok Dimainkan Saat Kumpul Bersama Keluarga dan Teman Saat Momen Lebaran

ilustrasi--

Setiap fase biasanya meminta pemain untuk mengumpulkan kartu angka atau kartu angka yang sama secara berurutan sesuai dengan jumlah aturan yang ditentukan oleh daftar persyaratan. 

Kedengarannya mudah, namun, sebenarnya sulit untuk dicoba karena Anda tidak dapat memiliki semua kartu angka dalam urutan yang sama atau berurutan, bukan? Namun satu hal yang pasti, semakin tinggi levelnya, semakin kompleks pula permainannya. 

Versi aplikasi seluler Fase 10 juga dilengkapi kartu liar dengan logo bintang yang dapat digunakan sebagai alternatif kartu digital apa pun.

Tersedia untuk iOS dan Android, pemain level 10 juga harus sangat berhati-hati dan cerdas untuk menyelesaikan semua persyaratan setiap level dengan cepat dan akurat untuk memenangkan permainan.

4. Pictionary

Pictionary adalah permainan tebak gambar yang unik dimana satu pemain menggambar dan pemain lainnya menebak. Tidak perlu khawatir tentang gambar yang buruk. Selama Anda tahu apa yang ingin Anda gambar, Anda bisa menggambar pola sederhana yang nantinya akan ditebak lawan Anda. 

BACA JUGA:Usulan Disetujui 100 Persen, Kementerian Kesehatan Buka 8.607 Formasi CPNS dan 14.593 Formasi PPPK 2024

BACA JUGA:Berkolaborasi dengan Mobile Legends, Infinix Rilis Seri Note 40 Pro, Spesifikasi dan Fiturnya Mirip iPhone

Alat yang tersedia tidak jauh berbeda dengan permainan fisik yaitu pensil dan penghapus, namun dengan tambahan pensil warna yang berbeda.

Game ini tersedia untuk pengguna iOS dan Android dan sangat cocok saat Anda sedang tersesat dan ingin menggambar sesuatu, namun tetap ingin memainkan game sederhana. 

Pictionary tidak hanya menawarkan permainan 1v1, tetapi juga memungkinkan Anda bersaing dalam pertandingan 2v2 real-time dengan pemain online lainnya dari seluruh dunia. 

Siapa pun yang menebak dengan benar akan mendapatkan peti harta karun berisi koin dan "amunisi tambahan" seperti peralatan atau pilihan warna baru.

Mattel telah merilis sederet rekomendasi game smartphone sederhana yang mungkin cocok untuk kamu mainkan bersama teman, keluarga, atau keluarga saat liburan lebaran kali ini. Kalau mau main, cepat download saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: