Selamat! 4 Wartawan Pengurus PWI Bengkulu Tengah Dinyatakan Berkompeten, 2 Diantaranya dari Rakyat Benteng

Selamat! 4 Wartawan Pengurus PWI Bengkulu Tengah Dinyatakan Berkompeten, 2 Diantaranya dari Rakyat Benteng

Inilah empat orang wartawan pengurus PWI Bengkulu Tengah yang dinyatakan lulus UKW yang diadakan PWI pusat bersama Kementerian BUMN di Bengkulu--

Selamat! 4 Wartawan Pengurus PWI Bengkulu Tengah Dinyatakan Berkompeten, 2 Diantaranya dari Rakyat Benteng 

RAKYAT BENTENG.COM - Gelaran Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan XXIII dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat bersama Kementerian BUMN yang diselenggarakan di PWI Provinsi Bengkulu yang telah berakhir menyisakan kebanggaan tersendiri bagi PWI Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). 

Bagaimana tidak? sebanyak empat orang utusan dari PWI Benteng dinyatakan lulus UKW alias dinyatakan berkompeten. 

Ke empatnya terdiri dari Harri Sutriansyah yang tidak lain Ketua PWI Benteng dari media RBTV lulus pada jenjang Utama, lalu Fenzi Ronald dari media BETV lulus pada jenjang Madya, Tri Hardianti dan Riki Saputra keduanya dari media Harian Rakyat Benteng lulus pada jenjang Muda. 

BACA JUGA:Penantian Belasan Tahun Segera Berakhir, Ini Kisah Memilukan yang Viral Gegara Jalan Buruk di Tanjung Raman

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol Bengkulu, Wanita Tumpangi Honda Jazz Meninggal Dunia

BACA JUGA:5 Makanan Khas Indonesia Ini Punya Nama yang Nyeleneh, Nomor 3 dan 4 Auto Bikin Otak Travelling

Dengan kelulusan dua orang wartawan Rakyat Benteng dalam UKW yang diadakan di Hotel Mercure Bengkulu, Jl. S. Parman No.27  Bengkulu, selama dua hari, 25 - 26 Januari 2024 maka keseluruhan wartawan Rakyat Benteng saat ini telah menyandang predikat kompeten. 

Setelah sebelumnya M Wiro Idrus Salam, Nanang Setiawan, Leonardo Ferdian dan Aswin Pratama lebih dulu berkompeten. 

"Senang dan bahagia pastinya. Bertemu dan berkenalan dengan para wartawan senior se Bengkulu. Karena saya sendiri termasuk baru jadi wartawan. Awalnya sempat deg-degan, tapi alhamdulillah tahapan demi tahapannya bisa saya lalui dengan lancar. Cukup banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapat dari ikut UKW ini, khususnya dari penguji. Insya Allah akan saya terapkan dalam menjalankan profesi saya sebagai wartawan RBt," tukas Tri Hardianti.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: