Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun, Pejabat Dinas Perhubungan Benteng Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun, Pejabat Dinas Perhubungan Benteng Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

--

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun, Pejabat Dinas Perhubungan Benteng Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

RAKYAT BENTENG.COM - Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) berduka. Salah seorang ASN di Dinas Perhubungan (Dishub), Zainal Arifin, S.Sos (55) yang menjabat Kasi Pengujian Kendaraan Bermotor Bidang Lalu Lintas meninggal dunia. 

Tidak diketahui pasti kapan almarhum meninggal sebab kondisi rumah di Bumi Ayu, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu hanya ada almarhum sendiri. Keluarganya sedang berada di Bengkulu Selatan. 

Kecurigaan berawal dari sang istri yang berkali-kali mengubungi handphone almarhum tak mendapat tanggapan. Lalu istri almarhum menghubungi tetangga dan diteruskan ke Ketua RT setempat. Atas kesepakatan keluarga, warga pun bersama salah seorang perwakilan keluarga almarhum pada Senin 13 November 2023 membuka paksa pintu rumah. Setelah sebelumnya warga mencoba memanggil dari luar tapi tak ada jawaban dari dalam. 

BACA JUGA:Fenomena Danau Biru Muncul dan Menghilang Tiba-Tiba di Bengkulu, Ini Kemungkinan Penyebabnya

BACA JUGA:Menteri Anas Kembali Pastikan Seleksi CASN Bersih: Tidak Ada Jurus Pakai Kekuatan Orang Dalam!

BACA JUGA:Danau Biru di Bengkulu Tengah Berpindah Tempat Bikin Heboh, Camat Pondok Kelapa Pesan Begini

Setelah pintu berhasil dibuka didapati almarhum sedang posisi tertidur tak lagi bergerak. Dipastikan almarhum telah meninggal dunia keluarga besar pun langsung dikabari, demikian juga kantor tempat almarhum bekerja. Pihak Kepolisian dari Polsek setempat turut hadir membantu.

Informasi terhimpun, almarhum diketahui ada mengidap sakit. Meski demikian almarhum tergolong ASN yang rajin, loyal dan berdedikasi di kantor. Menurut beberapa rekannya di kantor, terakhir kali almarhum terlihat ngantor pada hari Jumat 10 November 2023. 

"Kalau persisnya kapan almarhum meninggal belum dapat dipastikan. Tapi dari keterangan tetangga saat kami melayat tadi (Senin, red) pada hari sabtu malam masih terlihat ke luar rumah membeli makanan. Setelah itu almarhum tidak terlihat ke luar rumah lagi," terang salah seorang ASN Dishub kepada wartawan. 

Terpisah, Sekretaris Dishub, Aan Suprianto, S.E, M.M., menyampaikan rasa duka mendalam atas berpulangnya Almarhum. Ia dan jajaran pegawai Dishub langsung mendatangi rumah duka setelah mendapat kabar.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: