Mantul! Kucing Satu Ini Tergabung dalam Tim Keamanan Gedung Perkantoran Worldwide Corporate Center

Mantul! Kucing Satu Ini Tergabung dalam Tim Keamanan Gedung Perkantoran Worldwide Corporate Center

Conan, kucing security--

Mantul! Kucing Satu Ini Tergabung dalam Tim Keamanan Gedung Perkantoran Worldwide Corporate Center

RAKYAT BENTENG.COM - Sebagai hewan berbulu yang dikenal malas gerak alias mager adalah mustahil menugaskan kucing sebagai pengamanan. Sementara kucing sendiri cenderung banyak menghabiskan waktu untuk tidur. 

Namun berbeda dengan yang dialami seekor kucing bernama Conan. Conan direkrut dan tergabung sebagai tim keamanan di gedung perkantoran Worldwide Corporate Center di Manila, Filipina. 

Dihimpun dari berbagai sumber, beberapa bulan lalu, Conan hanyalah kucing jalanan yang menggelandang di jalanan dan dari rumah ke rumah. Nasibnya berubah setelah bergabung dengan tim pengamanan perusahaan Worldwide Corporate Center di ibu kota Filipina tersebut.

Sekarang penampilan Conan sangat berbeda. Ia mendapat kelengkapan berupa rompi hitam dengan garis keemasan. Dengan tulisan di bagian punggung: Security.

Meskipun tidak memiliki kemampuan menjaga keamanan seperti halnya anjing, kehadiran Conan mampu membawa kebahagian bagi para petugas keamanan selama 12 jam kerja mereka.

"Jika Conan tidak ada, maka saya tidak termotivasi dalam bekerja," ungkap salah satu petugas keamanan bernama Aljon Aquino dilansir dari Taipe Times.

Aquino mengatakan, kehadiran Conan menghilangkan rasa stresnya selama bekerja.

BACA JUGA:Tak Perlu Susah-Susah Ikut Tes, Kucing Soleh Ini Jadi Pegawai di Kantor Pajak, Penasaran?

BACA JUGA:Simak Cara Mencegah Perilaku Induk Kucing yang Tega Memakan Anaknya Sendiri

BACA JUGA:Potret Syifa Hadju yang Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia Bobo Bareng Kucing Peliharaan

Kisah kucing Conan jadi Satpam 

Conan adalah salah satu dari sekian banyak kucing liar yang tinggal di gedung tersebut, yang diizinkan untuk berkeliaran dengan bebas.

Conan pun kerap dibelikan makanan oleh para karyawan. Bahkan bukan hanya Conan, kucing liar lain pun yang berkeliaran di sekitar kantor pun juga sering diberi makanan oleh para karyawan kantor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: