Tak Perlu Susah-Susah Ikut Tes, Kucing Soleh Ini Jadi Pegawai di Kantor Pajak, Penasaran?

Tak Perlu Susah-Susah Ikut Tes, Kucing Soleh Ini Jadi Pegawai di Kantor Pajak, Penasaran?

Soleh, kucing pegawai di Kantor Pajak--

Tak Perlu Susah-Susah Ikut Tes, Kucing Soleh Ini Jadi Pegawai di Kantor Pajak, Penasaran? 

RAKYAT BENTENG.COM - Ada yang unik di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Serpong.  Dimana salah satu pegawainya adalah seekor kucing. Pekerjaan Soleh memberikan keceriaan kepada para pegawai lain dan kawan pajak yang memiliki urusan. Soleh juga bertugas patroli ke sekeliling kantor untuk memastikan keamanan dari gangguan hewan lain. 

Tanda Soleh sebagai pegawai setempat adalah kartu tanda pegawai yang dikalungkan di lehernya. Tertulis pada kartu bahwa jabatan Soleh adalah Penyuluh Ahli Meow.

Kira-kira berapa penghasilan yang diterima Soleh? Karena Soleh adalah hewan tentu ia tidak mungkin dibayarkan dengan uang seperti halnya manusia. Sebagai gantinya pihak kantor telah menjamin kebutuhan Soleh seperti makanan, hingga vaksin lengkap. 

Kisah Soleh pegawai KPP dibagikan akun resmi TikTok @ditjenpajakri. 

BACA JUGA:Mitos atau Fakta, Pria yang Memelihara Kucing Lebih Mudah Memikat Hati Wanita

BACA JUGA:Dicakar Kucing, Jangan Buru-Buru Panik! Simak Pertolongan Pertama Jika Dicakar Kucing

"Soleh datang ke KPP sejak usia 2 bulan. Lama-lama Soleh jadi kesayangan para pegawai PP. Tugas utama Soleh menebar kebahagiaan kepada kawan pajak dan para pegawai," kata pengisi suara dalam video pendek itu.

Akhir Pengabdian Soleh 

Perjalanan karir Soleh di kantor pajak tidak selamanya. Mengutip dari postingan resmi instagramnya @solehthecat, berita resign atau pemberhentian dirinya di kantor pajak serpong sudah diumumkan.

 “Terimakasih onty ankle semuanyaa... Tugas sebagai penebar kebahagan dikantor, sayang sekali Soleh putuskan untuk diakhiri. Tapi, menjadi penebar kebahagiaan untuk semua bestie Soleh, masih tetap berlanjut.” ungkap Soleh dalam sebuah postingan videonya di instagram 21 September 2023.

BACA JUGA:Kewalahan Menjinakkan Kucing, Berikut 4 Tips Paling Ampuh, Belum Banyak yang Tahu!

BACA JUGA:Grumpy Cat: Kucing Seleb dengan Jutaan Follower di Media Sosial, Kekayaannya Bikin Geleng-Geleng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: