Pantai Terindah di Indonesia Wajib Kamu Jumpai, Siapa Sangka Salah Satunya Ada Pantai dari Provinsi Bengkulu

Pantai Terindah di Indonesia Wajib Kamu Jumpai, Siapa Sangka Salah Satunya Ada Pantai dari Provinsi Bengkulu

Pantai Pandawa Bali yang menakjubkan.--

Pantai Terindah di Indonesia Wajib Kamu Jumpai, Siapa Sangka Salah Satunya Ada Pantai dari Provinsi Bengkulu

 

RAKYATBENTENG.COM - Indonesia terkenal dengan negara tropis yang terdiri atas beribu pulau. Pulau sangat erat kaitannya dengan wisata pantainya yang memanjakan mata. Banyaknya pantai bahkan sampai ribuan jumlahnya tentu akan membuat kita pusing detinasi pantai mana yang cocok untuk di kunjungi.

 

Tentu dengan alasan banyak pantai yang indah yang tak kalah bila di bandingan dengan pantai luar negeri sekalipun seperti Pantai Ka'anapali, Hawaii ataupun Pantai Pipa, Brazil. Mengunjungi pantai terindah di Indonesia memang menjadi dambaan para wisatawan untuk sekedar menikmati atau pun melepas penat.

 

Berwisata ke pantai memang menjadi destinasi yang digemari banyak orang karena memberikan tawaran yang berbagai macam mulai dari harga yang murah, akses yang mudah hingga berbagai fasititas yang menunjang. Sehingga berlibur ke pantai menjadi pilihan paling tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta ataupun sahabat.

 

Untuk kamu yang ingin berliburan ke pantai dan masih bingung pilihannya yang mana, berikut rekomendasi destinasi wisata pantai yang tak akan menyesal untuk di kunjungi:

 

1. Pantai Pandawa di Bali

 

Bali memang wilayah yang sangat terkenal dengan ke elokan pantai nya, jika kamu ke bali tentu akan banyak pilihan dengan berbagai fasilitas dan view yang berbeda-beda.

 

Pantai Pandawa memiliki daya tarik tersendiri agar wisatawan berkunjung ke Pulau Dewata. Kecantikan alaminya seakan tak pernah hilang dan tak tergatikan. Walaupun lokasi pantai ini tergolong terpencil, yaitu berada di Desa Kutuh, selatan Bali, namun panorama alam yang ditawarkannya laksana surga dunia yang belum terjamah.

BACA JUGA:Termasuk Bengkulu, 18 Desa Wisata di 11 Provinsi Dapat Suntikan Dana Bantuan Kemenparekraf, Segini Nilainya

 

Suasananya tenang dan tidak banyak dikunjungi wisatawan. Tak heran banyak pengunjung menjuluki nya sabagai Secret Beach atau pantai rahasia. Sekeliling pantai berpasirkan putih, ombak sepoi yang sangat ramah untuk pengunjung yang ingin berenang, ataupun bagi kamu yang ingin membuat istana pasir dengan anak tercinta, bahkan sangat cocok dengan kamu yang hobi berjemur untuk mendapatkan kulit yang eksotis.

Wahana lain yang akan memanjakan wisatawan adalah olahraga air seperti kano dan paralayang. Untuk kamu yang ingin berkunjung ke pantai ini, sekitar bulan maret bisa langsung menonton parade budaya yang diselenggarakan oleh penganut agama Hindu dan Buddha.

 

2. Pantai Ora, Maluku Tengah

 

Pantai terindah di Indonesia selanjutnya untuk kamu jumpai adalah Pantai Ora yang berada di Maluku Tengah. Keindahan Pantai Ora ini memang tak perlu diragukan lagi, pasalnya pantai ini kerap dijuluki sebagai Maldives-nya Indonesia.

 

Mirip dengan Maldives, pantai ini memiliki air laut yang jernih dengan pasir putih yang lembut nan bersih. Tak hanya itu, disini kamu juga bisa menemukan penginapan di atas laut layaknya di Maldives bernama Ora Beach Eco Resort.

 

3. Pantai Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat

 

Selanjutnya kita menuju ke Indonesia Timur yaitu Lombok dimana terdapat sebuah pantai bernama Pantai Gili Trawangan. Bila bosan dengan pantai dan berbagai wisata di pulau Dewata, Lombok bisa menjadi alternatif, terutama gugusan gili atau pulau Trawangan.

BACA JUGA:Bukit Batu di Bengkulu Ini Jadi Lokasi Panjat Tebing Favoritnya Pecinta Alam, Objek Wisata Terpopuler 2018

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: