Pantai Terindah di Indonesia Wajib Kamu Jumpai, Siapa Sangka Salah Satunya Ada Pantai dari Provinsi Bengkulu

Pantai Terindah di Indonesia Wajib Kamu Jumpai, Siapa Sangka Salah Satunya Ada Pantai dari Provinsi Bengkulu

Pantai Pandawa Bali yang menakjubkan.--

 

Apalagi bagi kamu yang ingin menonton perhelatan moto GP, pantai ini patut untuk jadi destinasi tambahan. Lokasi yang berdekatan dengan sirkuit mkamulika memudahkan kamu untuk langsung berlibur menikmati suasana pantai.

 

Ada berbagai aktivitas seru yang bisa kamu nikmati di pulau dengan pantai berpasir bersih ini. Kamu bisa menikmati sunset, wisata kuliner, menjelajahi gili lainnya, menjelajah pulau dengan bersepeda, menikmati pemkamungan bawah laut dengan snorkeling atau pun dari perahu beralas kaca, dan lain sebagainya.

 

4. Pantai Sumur Tiga, Aceh

 

Pantai terindah di Indonesia berada di provinsi ujung barat yaitu Pantai Sumur Tiga yang berada di Pulau Weh, Provinsi Aceh. menawarkan keindahan berupa air laut berwarna biru kehijauan, pasir pantai berwarna putih, deretan pohon palem dengan pemkamungan bukit hijau hutan tropis yang mengelilinginya.

 

Menjadi tempat yang sempurna untuk snorkeling dan menyelam karena kamu bisa menikmati keindahan bawah lautnya. Tak hanya bawah lautnya saja yang indah, pantai ini juga menawarkan panorama matahari terbenam yang indah dan sangat romantis.

 

5. Pantai Linau Kaur, Bengkulu

 

Pantai terakhir yang wajib kamu jumpai berada di ujung selatan provinsi Bengkulu, yaitu pantai Linau yang dikabarkan masih asri dan nyaman, pantai ini terletak di Desa Linau, Kabupaten Kaur.

 

Banyak orang bilang kalau pantai ini masih perawan karena belum begitu terjamah oleh wisatawan, sehingga liburan kamu terasa lebih private dan lebih tenang.

BACA JUGA:Promosikan ESG dan Ekowisata, Bank Mandiri Kembali Gelar Mandiri Jogja Marathon 2023

 

Suguhan air laut yang tenang di pantai ini sangat menenangkan jiwa, Di pagi hari kamu akan menyaksikan nelayan pulang melaut dan ini tentu mempunyai kesan tersendiri. Selain itu Keindahannya  sangat cocok jadi tempat foto prewed, tentu bagi kamu yang sudah punya pasangan dan siap meminang si Dia. Walaupun perjalanan cukup jauh sekitar 4 - 5 Jam dari pusat kota Bengkulu namun akan terbayarkan dengan panorama yang sangat indah serta alam yang sangat Asri.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: