Rekomendasi Minuman Kolagen Ampuh Pemutih Badan Yang Boleh Kamu Coba

Rekomendasi Minuman Kolagen Ampuh Pemutih Badan Yang Boleh Kamu Coba

Kolagen pemutih badan--

Rekomendasi Minuman Kolagen Ampuh Pemutih Badan Yang Boleh Kamu Coba

 

RAKYATBENTENG.COM - Pada zaman sekarang, orang Indonesia menginginkan kulit yang putih. Berbagai minuman dan obat sudah dicoba, namun belum juga mendapatkan hasil yang diinginkan. 

 

Kolagen atau collagen, menjadi salah satu produk minuman yang terbukti ampuh putihkan badan dan sangat banyak dicari. Tak hanya mampu memutihkan badan, ada manfaat lain dari mengonsumsi kolagen. Diantaranya mampu membuat kulit menjadi lebih kencang dan bersinar, anti penuaan dini dan anti kerutan.

 

BACA JUGA:Kehebatan Abu Nawas Jadi Pengacara Si Miskin Bikin Kagum Raja Harun

 

Manfaat lain seperti merawat rambut dan kuku, pemulihan luka dan jaringan, mengurangi jerawat dan bekas luka, penggunaan antioksidan, serta mampu meningkatkan metabolisme dan energi.

 

Kolagen ini merupakan protein struktural yang terdapat pada tubuh dan penting untuk menjaga kekuatan, kelembutan dan elastisitas pada kulit. Manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit serta tubuh secara umum sangat banyak didapatkan dari kolagen ini. 

BACA JUGA:Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW: Pelajar Diingati untuk Teladani Rasulullah

 

Berikut rekomendasi kolagen pemutih badan yang dinilai ampuh:

 

1 Everwhite Hi-Collagen

 

Minuman collagen pemutih badan permanen ini, Everwhite Hi-Collagen mampu meningkatkan kekenyalan pada kulit, tetapi juga bagus untuk pencernaan tubuh.

 

Minuman collagen terbaik ini memiliki kandungan serat yang tinggi serta dapat menggantikan peran dari ayuran dan buah, sehingga proses pencernaan dapat tetap berjalan dengan lancar.

 

Seratnya juga memiliki fungsi untuk mendetoks kulit yang membuat kulit semakin sehat dan terlihat lebih cerah merata.

 

Tak hanya itu, juga memiliki fungsi untuk mendetoksifikasi yang dapat membuat kulit menjadi semakin sehat dan terlihat lebih cerah.

 

Minuman collagen pemutih badan ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau serta memiliki beragam manfaat untuk kesehatan tubuh.

 

Bahkan produk minuman collagen pemutih badan BPOM ini juga mengandung pro-gluta, dimana kandungan antioksidan ini mampu meregenerasi sendiri dan melindungi tubuh secara maksimal, serta mampu meningkatkan imun pada tubuh.

 

Produk minuman collagen ini mengandalkan fish collagen sebagai kandungan utamanya yang dapat membuat suplemen ini ampuh untuk meminimalisir munculnya berbagai tanda penuaan dini, garis-garis halus, ataupun kerutan.

 

BACA JUGA:Senjata Makan Tuan! Perkara Telur Ayam Raja Harun Harus Menanggung Malu

 

2 Noera collagen drink

 

Noera collagen drink ini merupakan minuman kolagen dengan kandungan salmon collagen dan glutathione terbaik dalam 1 box berisikan 15 sachet pada 15 gram.

 

Dengan kualitas premium dan harga yang terjangkau, produk minuman collagen pemutih badan permanen ini mengandung vitamin C, vitamin E dan ekstrak strawberry guna memberikan nutrisi pada kulit, rambut dan kuku.
Produk ini aman dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui dan mulai pada usia 12 tahun.

 

Diformulasikan dengan rasa strawberry yang menyegarkan, produk ini mampu memberikan manfaat mulai dari dapat memutihkan kulit, menghaluskan, mencerahkan warna kulit wajah hingga mampu membantu mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini.

 

BACA JUGA:Menjelang Magrib, Api Menghanguskan Kamar Rumah Warga Desa Pondok Kelapa Bengkulu Tengah

 

3 Joju collagen drink

 

Berkat bahan alami buah blueberry ini, minuman kolagen joju ini menawarkan anti peradangan dan antioksidan yang dapat membuat tubuh kamu menjadi kuat guna menangkal beragam radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.

 

Joju collagen drink ini merupakan minuman kolagen yang memiliki rasa buah blueberry yang asli. Rasa blueberry ini berasal dari blueberry extract, bukan dari perasa buatan. Selain itu, kandungan kolagen yang ada pada produk ini juga murni dari ikan lautan lepas.

 

4 Tropicana slim collagen drink strawberry 200 g

 

Rekomendasi minuman collagen pemutih badan permanen selanjutnya adalah Tropicana slim collagen drink strawberry.
Minuman collagen pemutih badan permanen satu ini merupakan pilihan tepat untuk dapat menjaga kesehatan serta kekenyalan pada kulit.

 

Produk ini diformulasikan secara khusus dengan kandungan kolagen 8000mg, 7 vitamin, dan rasa strawberry yang nikmat, minuman ini bebas gula tinggi vitamin C serta vitamin A yang memiliki peran untuk meningkatkan efektivitas kolagen.

 

Dengan petunjuk penyajian yang mudah, yakni hanya dengan melarutkan 2 sendok makan 15 gram dalam 150 ml air dingin, produk ini bisa menjadi bagian penting dari rutinitas perawatan kulit kamu.

 

Artikel ini dilansir dari link, https://radarpekalongan.disway.id/read/38078/ini-4-minuman-collagen-pemutih-badan-permanen-termurah-atasi-kulit-keriput-umur-40-ke-atas-harus-tahu/30

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: