Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW: Pelajar Diingati untuk Teladani Rasulullah

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW: Pelajar Diingati untuk Teladani Rasulullah

--

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW: Pelajar Diingati untuk Teladani Rasulullah

 

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Dalam memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, guru dan pelajar SMAN 1 Bengkulu Tengah mengikuti ceramah agama yang diisi oleh ustadz Ibnu Alibasyamalah. 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Perpusip Benteng, Agung Budiyanto, SE, ME, perwakilan Cabdin Pendidikan wilayah VIII Karang Tinggi, anggota TNI dan Polri, komite, Kades Kembang Seri, kepala sekolah dan wali murid.

 

Kepala SMAN 1 Bengkulu Tengah, Puji Hartati, M.Pd, M.Si mengatakan dalam momentum ini kembali mengingatkan kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW.

 

BACA JUGA:Fakta Unik Sungai Gangga India Paling Terkotor di Dunia, Tapi Dianggap Sungai Suci Jelmaan Dewa Pembersih Dosa

 

BACA JUGA:Fakta Negara Norwegia dengan Matahari Tak Terbenam Selama 76 Hari, Dijuluki Negeri Matahari Tengah Malam

 

‘’Melalui ceramah tadi kita diingatkan kembali untuk terus meneladani apa yang diajarkan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari,’’ kata Puji.

 

Puji menambahkan, kegiatan juga dikemas dengan acara perpisahan guru dan TU SMAN 1 Benteng yang telah purnabakti yaitu Dra. Adriati, Dra. Suharni dan Azima. 

 

Sebagai kenang-kenangan sekolah memberikan cinderamata bagi para guru.

 

‘’Kami dari sekolah mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama bertugas. Semoga tali silaturahmi terus terjaga dengan baik,’’ demikian Puji.(cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: