APBD-P Bengkulu Tengah Rp 826 Miliar Disahkan, Ini Catatan dari Dewan

APBD-P Bengkulu Tengah Rp 826 Miliar Disahkan, Ini Catatan dari Dewan

--

RAKYATBENTENG.COM – Tujuh fraksi di DPRD Bengkulu Tengah menyetujui Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kabupaten Bengkulu Tengah tahun 2023. 

 

Meskipun seluruhnya menyetujui, namun terdapat beberapa catatan pada pengesahan APBD Perubahan dengan nilai Rp 826 miliar dalam rapat paripurna dengan agenda pendapat akhir fraksi-fraksi, Selasa 19 September 2023. 

 

Ketua DPRD Bengkulu Tengah, Budi Suryantono, S.Sos, M.Si menyampaikan, jika seluruh fraksi menyetujui disahkannya APBD Perubahan ini.

 

BACA JUGA:WAJIB DISIMAK! Berikut Persyaratan Khusus Calon Pelamar Seleksi PPPK Pemkab Bengkulu Tengah 2023

BACA JUGA:Rekomendasi Game Bagi Pecinta Kucing, Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah

 

Salah satu catatan yang diberikan kepada Pemkab Bengkulu Tengah, agar anggaran dapat dipergunakan dengan baik dan diserap secara maksimal, mengingat waktu yang ada sudah terbilang singkat.

 

‘’OPD kita harapkan dapat mempergunakan alokasi anggaran ini dengan baik. Semua kegiatan efektif dan anggaran terserap dengan baik. Tetap sesuai dengan aturan yang ada,’’ ujar Budi.

 

Terpisah, Pj Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si menegaskan kepada semua OPD untuk terus meningkatkan dalam serapan anggaran dan segera mungkin untuk melaksanakan kegiatan. 

 

BACA JUGA:Sempat Hiatus Selama 13 Tahun, Netflix Umumkan Anime Ini akan Rilis Season 3

BACA JUGA:INFO TERBARU! Pengumuman Seleksi PPPK Pemkab Bengkulu Tengah Sudah Bisa Diunduh di Sini

 

Bahkan ia juga menargetkan jika Silpa Benteng pada tahun ini tidak terlalu tinggi dan harus diminimalisir.

 

‘’Pemkab Benteng menjadi daerah serapan tertinggi ketiga di Indonesia. Tentu catatan yang diberikan DPRD Benteng akan kami laksanakan dengan baik,’’ pungkas Heri Roni.(fry)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: