INFO TERBARU! Pengumuman Seleksi PPPK Pemkab Bengkulu Tengah Sudah Bisa Diunduh di Sini

INFO TERBARU! Pengumuman Seleksi PPPK Pemkab Bengkulu Tengah Sudah Bisa Diunduh di Sini

Seleksi PPPK 2023.--

INFO TERBARU! Pengumuman Seleksi PPPK Pemkab Bengkulu Tengah Sudah Bisa Diunduh di Sini

 

 

 

KARANG TINGGI RBt - Pengumuman pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tahun 2023 resmi diumumkan pada hari ini 20 September 2023.

Total penerimaan sebanyak 132 formasi dengan rincian 54 orang tenaga guru, 50 orang tenaga kesehatan dan 28 orang tenaga teknis.

BACA JUGA:Kabar Terkini! Polri Buka 350 Formasi PPPK, Cek Rinciannya di Sini

BACA JUGA:Kemenkominfo Buka Rekrutmen 1.286 Formasi PPPK 2023, Lulusan SMA/SMK Broadcasting Paling Dibutuhkan

 

Pendaftaran akan berlangsung pada 20 September hingga 9 Oktober mendatang melalui akun resmi pendaftaran CASN 2023, https://sscasn.bkn.go.id/. Pelaksanaan seleksi menggunakan sistem CAT yang akan dilaksanakan di UPT BKN Bengkulu.

 

Pemkab Bengkulu Tengah dalam melaksanakan seleksi PPPK 2023 tahun ini tidak hanya menerima lulusan DIII, DIV, S1, tapi juga membuka kesempatan bagi lulusan SMA sederajat.

BACA JUGA:Skema Single Salary 2024, Gaji ASN Bakal Berubah, Beruntung atau Buntung?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Terbaru 2023, Yakin Gak Mau Coba?

 

Penempatan tugas juga bervariasi diantaranya Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), Badan Penanggulangan dan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Sekretariat Daerah (Setda), Dinas Pertanian (Distan), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Dinas Kesehatan (Dinkes) dan RSUD Benteng.

BACA JUGA:Dari 3,7 Juta Konten Negatif yang Ditangani Kominfo Sejak 2018, Judi Online di Peringkat ke-2

BACA JUGA:Skema Single Salary, Tunjangan Anak dan Tunjangan Kinerja ASN 2024 Bakal Dihapus?

 

‘’Formasi PPPK ini terbagi dalam beberapa organisasi perangkat daerah di Benteng. Jadi tidak hanya satu atau dua instansi saja. Calon peserta tidak hanya dari kategori umum saja, tapi juga dari kategori disabilitas. Karena sesuai ketentuan, wajib ada formasi disabilitas 2 persen dari total formasi yang ada,’’ ujar Kepala BKPSDM Benteng, Apileslipi, S.Kom, M.Si.

 

Berikut link download file pengumuman resmi seleksi PPPK 2023 Pemkab Bengkulu Tengah: https://bkpsdm.bengkulutengahkab.go.id/news/read/424-Seleksi-Pegawai-Pemerintah-Dengan-Perjanjian-Kerja-(PPPK)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: