Tokyo Revengers Season 3 ‘Arc Tenjiku’ Segera Tayang, Banyak Karakter Baru yang Akan Ditampilkan

Tokyo Revengers Season 3 ‘Arc Tenjiku’ Segera Tayang, Banyak Karakter Baru yang Akan Ditampilkan

dok_network--

RAKYATBENTENG.COM – Infromasi menarik tentang serial disway.id/listtag/12363/anime">anime Tokyo Revengers Season 3 ‘Arc Tenjiku’ yang akan tayang 4 oktober 2023 di Jepang. Namu para penggemar juga bisa dapat mengakses disway.id/listtag/12363/anime">anime ini melalui layanan disney+hotstar.

Dalam trailernya, Arc Tenjiku menceritakan tentang apa yang terjadi di masa depan. Dimana salah satu geng bernama Toman yang dipimpin oleh Mikey telah dihancurkan oleh ide-idenya yang menyimpang.

Seiring berjalannya cerita, Takemichi harus menghadapi rencana Kisaki dan ancaman yang ditimbulkan oleh Tenjiku. Arc Tenjiku menjanjikan pertempuran berisiko tinggi, perebutan kekuasaan yang rumit, dan eksplorasi hubungan kompleks dalam Geng Tokyo Manji . Ini adalah bab penting yang akan menguji tekad Takemichi dan membuka jalan menuju klimaks yang mendebarkan.

Dalam serial anime ini kita juga akan diperkenalkan oleh para karakter baru yang meliputi : 

1. Nobunaga Shimazaki sebagai Izana Kurokawa

2. Tetsu Inada sebagai Kanji Mochizuki

3. Seiichirō Yamashita sebagai Kakucho

4. Kouki Uchiyama sebagai Shion Madarame

5. Daisuke Namikawa sebagai Ran Haitani

6. Hiro Shimono sebagai Rindo Haitani

Tokyo Revenger merupakan serial manga karya Ken Wakui yang diataptasi menjadi anime maupun live action. Serial anime ini mendapatkan popularitas yang luar biasa di indonesia dikarnakan ceritanya yang mendebarkan dan karakternya yang menarik. Bertemakan aksi, drama, supernatural. 

Ceritanya berpusat pada Takemichi Hanagaki yang memiliki kekuatan perjalanan waktu/time travel untuk mengubah masa lalu. Kekuatan unik ini menuntunnya untuk menghadapi Geng Tokyo Manji, sebuah kelompok nakal yang terkenal kejam, dan berusaha menyelamatkan orang-orang yang dicintainya. (**)

Cuplikan trailer tokyo revengers tenjiku act 

https://youtu.be/LVpiqOh-524?si=Tk6FFSiwyb1k_XKI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: