Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Simak Pesan Pj Bupati Bengkulu Tengah

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Simak Pesan Pj Bupati Bengkulu Tengah

--

RAKYATBENTENG.COM - Upacara peringatan detik-detik Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-78 digelar di lapangan belakang kantor Bupati Bengkulu Tengah (Benteng). Selaku Inspektur Upacara, Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si. Turut hadir unsur pimpinan forkopimda, pejabat OPD, tokoh masyarakat, presidium, veteran dan tamu undangan lainnya. Peserta upacara mulai dari kalangan ASN, pelajar dan organisasi.

 

BACA JUGA:Kemenkumham Buka Lowong CPNS 2023, Formasi SMA/SMK Punya Peluang

 

Dalam kesempatan itu, Heri Roni menyampaikan pesan-pesan bagi seluruh elemen masyarakat, termasuk jajaran Pemkab Benteng. Melalui semangat dan antusias kemerdekaan RI ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi diri dalam meneruskan perjuangan pahlawan kemerdekaan. Membangun negeri ini ke arah yang lebih baik, khususnya wilayah Benteng.


BACA JUGA:Tawarkan Gaji Menggiurkan, Kemenkumham Incaran Pelamar Seleksi CPNS 2023, Lulusan SMA, D3, S1, S2 Simak

 

"Semangat kemerdekaan dan antusias dalam memperingatinya terlihat dalam upacara peringatan hari ini (17 Agustus, red). Mengenang jasa pahlawan dan meneruskan perjuangan untuk negeri yang lebih baik," ujar Heri.

 

Sementara, Sekdakab Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP menuturkan jika momentum ini diharapkan bisa menjadikan Indonesia yang lebih maju dan maju. 

 

"Semoga dalam momentum ini bisa menjadikan Indonesia lebih baik dan maju, khususnya Benteng menjadi lebih baik lagi. Seluruh elemen masyarakat dapat berkontribusi lebih bagi kemajuan daerah," pungkas Rachmat.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: