Viral di Medsos, Bagian Sensitif Janda Usia 41 Tahun Nyangkut Benda Tumpul

Viral di Medsos, Bagian Sensitif Janda Usia 41 Tahun Nyangkut Benda Tumpul

--

RAKYATBENTENG.COM - Entah apa yang dilakukan oleh wanita usia 41 tahun ini. Betapa tidak, bagian sensitif dari wanita ini mengalami sakit setelah diduga adanya benda tumpul yang masuk. Ternyata benda yang dimaksud adalah sebuah ganggang cobek batu. Kejadian ini sempat viral dan sempat menyebar di media sosial.

 

Dikutip dari akun Tiktok @ikkay_dr dikutip pada Minggu 13 Agustus 2023, cobek batu tersebut ternyata tersangkut dan tidak bisa dikeluarkan, salah satu cara akhirnya harus lewat tindakan operasi.

 

BACA JUGA:Mengenal Kucing Mixdom, Ras Campuran Favorit Pecinta Kucing

 

Data yang berhasil dihimpun, wanita yang berstatus seorang janda ini tiba ke Instalansi Gawat Darurat (IGD) kebidanan seorang diri. Menemui dokter, mengeluhkan adanya sakit dan nyeri pada bagian sensitifnya. Awal mula dilakukan pemeriksaan, triase awal tanda-tanda seperti tensi, suhu dan lain normal namun denyut nadi cukup cepat. Sesekali dari hasil intrograsi, pernah nyeri pada perut dan mengeluarkan darah. Sedikit tertulis dalam akun @ikkay_dr.

 

BACA JUGA:Kesulitan Mengajari Kucing Mengenali Namanya? Coba Tips Berikut Ini

 

Sebagai tindakan lanjutan, dilakukan pemeriksaan vagina toucher. Hasilnya terdapat seperti benda tumpul yang tak merata di daerah sensitif wanita tersebut. Karena sudah ketahuan, akhirnya janda ini mengaku jika terdapat ulekan cobek yang tersangkut. Terakhir, dilakukan tindakan operasi sebagai bentuk penanganan.

 

Artikel ini dilansir dari link, https://disway.id/read/719253/viral-janda-baru-bercerai-bermain-gagang-cobek-akhirnya-tersangkut-di-bagian-kemaluannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: