SMKN 2 Bengkulu Tengah dan Desa Sri Kuncoro Siap Menyambut Kedatangan

SMKN 2 Bengkulu Tengah dan Desa Sri Kuncoro Siap Menyambut Kedatangan

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Informasi perubahan jadwal kunjungan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) ke Provinsi Bengkulu telah diketahui pihak SMKN 2 Bengkulu Tengah (Benteng). Sekolah yang beralamat di Desa Srikaton, Kecamatan Pondok Kelapa ini untuk diketahui masuk dalam usulan yang akan dikunjungi Presiden. 

Dari Pemkab Benteng bersama tim Sekretariat Presiden dan Paspampres telah melakukan peninjauan ke sekolah serta memberikan arahan. Dalam rangka persiapan jelang kedatangan Presiden. Dan sejauh ini, disampaikan Kepala SMKN 2 Benteng, Edi Rusman Jaya, M.Pd pihaknya telah siap menyambut Presiden. 

BACA JUGA:Rencana Kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu Diundur

"Kami sudah mendapat informasi jadwal kedatangan bapak Presiden diundur. Agenda kunjungannya juga masih akan dipastikan kembali, kami menunggu saja informasinya. Yang jelas kami dari sekolah sudah siap menyambut kedatangan pak Jokowi dan rombongan," kata Edi.

BACA JUGA:Kades Tanjung Raman Pernah DM Presiden Jokowi, Isinya

Selain mengecek kesiapan SMKN 2, kemarin juga Pemkab yang diwakili langsung Sekdakab, Drs. Rachmat Riyanto, S.T, M.A.P., didampingi Kepala Dinkes, Ns Gusti Miniarti, S.Kep, M.H., juga meninjau ke Puskesmas Sri Kuncoro. Sri Kuncoro dipilih untuk dikunjungi Orang Nomor Wahid di Indonesia ini lantaran dinilai berhasil dalam menurunkan angka Stunting secara signifikan. 

"Rencananya pak Jokowi akan mengunjungi puskesmas di desa terkait pencapaian program penanganan serta pencegahan stunting. Dalam arahan sore tadi akan dihadirkan anak-anak untuk bertemu dengan beliau. Insya Allah kami akan mempersiapkannya semaksimal mungkin, karena ini kebanggaan tersendiri bagi kami masyarakat Sri Kuncoro bisa dikunjungi bapak Presiden," kata Romadhan, Kades Sri Kuncoro.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: