Kades Tanjung Raman Pernah DM Presiden Jokowi, Isinya

Kades Tanjung Raman Pernah DM Presiden Jokowi, Isinya

--

RAKYAT BENTENG.COM - Persoalan infrastruktur jalan dan jembatan di Desa Tanjung Raman, Kecamatan Taba Penanjung rupanya sudah pernah disampaikan langsung kepada Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi). Adalah Kades, Anggi Sembara yang sekitar bulan Mei 2023 lalu mengirimkan DM atau Direct Message ke akun Instagram Joko Widodo. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Diagendakan ke Bengkulu, Pemkab Bengkulu Tengah Bersiap

"Izin pak, selain jalan yang rusak, satu jembatan kondisinya rusak berat dan satu jembatan lagi sudah hanyut sehingga saat air tinggi kami tidak bisa lewat," isi DM Anggi kepada Presiden Jokowi. 


--

"Kami seluruh masyarakat Desa Tanjung raman menyambut baik kedatangan bapak Presiden RI ke Kabupaten Bengkulu Tengah. Kami berharap bapak Presiden berkenan masuk ke desa kami untuk melihat dan merasakan jalan kami dan tidak ada lagi jembatan yang sudah putus total sehingga masyarakat harus menyeberangi sungai untuk keluar masuk ke desa. Kami sudah lama menderita pak, kami masyarakat Desa Tanjung Raman belum merasakan kemerdekaan. Mohon kiranya bapak Presiden dapat memenuhi harapan kami ini," ungkap Anggi.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Tengah Usulkan Presiden Berkunjung ke Sini

Untuk diketahui, Presiden dan rombongan direncanakan akan bertolak besok, Selasa 18 Juli 2023 dari Bandara Halim Perdana Kusuma menuju Bandara Fatmawati Soekarno. Presiden rencananya akan berada di Provinsi Bengkulu selama 4 hari 3 malam. Di Benteng sendiri selepas meresmikan tol, Presiden dan rombongan akan meninjau SMKN 2 dan menyambangi Desa Sri Kuncoro.(ae3) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: