Innalillahi wa Innailaihi Rajiun, Politisi PDIP Asal Bengkulu Tengah Tutup Usia

Innalillahi wa Innailaihi Rajiun, Politisi PDIP Asal Bengkulu Tengah Tutup Usia

Ibnu Hajar, Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah dari PDIP--

RAKYAT BENTENG.COM - Duka menyelimuti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (disway.id/listtag/1746/pdip">PDIP) dan DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Salah seorang kader terbaik disway.id/listtag/1746/pdip">PDIP yang menjabat sebagai anggota dewan tutup usia pagi tadi, Senin 19 Juni 2023. Ibnu Hajar menghembuskan napas terakhirnya usai diduga terkena serangan jantung. 

Kabar duka ini sempat membuat jajaran anggota dewan dan pihak sekretariat kaget tak percaya. 

"Pagi tadi (senin, red) meninggalnya. Kabar dari pihak keluarga rencananya hari ini juga akan dimakamkan. Kita dari sekretariat dewan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Almarhum dikenal sebagai pribadi yang baik. Insya allah almarhum husnul khatimah," ungkap Sekwan, Bambang Irawan, S.Sos, M.Si.  

BACA JUGA:HUT Bengkulu Tengah ke-15 Bakal Diwarnai Aksi Demo Gabungan Ormas dan LSM, Tuntutannya

Salah seorang rekan almarhum di DPRD, Tarmizi, S.Sos mengenang sosok almarhum sebagai politisi yang konsisten berjuang untuk kepentingan rakyatnya. Tak heran jika almarhum begitu dekat dengan masyarakat, sebab masyarakat tahu betul kiprah dan sumbangsih almarhum untuk mereka. 

"Almarhum bagi kami lebih dari sekadar rekan sesama anggota dewan, namun sebagai senior dan kakak juga. Cukup dekat dengan kami di DPRD, beliau orangnya baik, ramah dan tegas dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat," terang Tarmizi.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: