Koalisi PDIP-Hanura Usung Sri Budiman - Septi Peryadi Maju di Pilkada Bengkulu Tengah

Koalisi PDIP-Hanura Usung Sri Budiman - Septi Peryadi Maju di Pilkada Bengkulu Tengah

PDIP menyerahkan B1 KWK atau dukungan resmi kepada pasangan Sri Budiman - Septi Peryadi--

RAKYATBENTENG.COM - Menjelang pembukaan pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) Bengkulu Tengah, sejumlah partai politik (Parpol) menyerahkan dukungan resmi.

Terbaru, PDIP menyerahkan B1 KWK atau dukungan resmi kepada pasangan Sri Budiman - Septi Peryadi untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkulu Tengah.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bengkulu Tengah, Peri Haryadi mengatakan, dari hasil rapat pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP sudah memutuskan untuk memberikan B1 KWK PDIP kepada pasangan Sri Budiman dan Septi Peryadi. 

BACA JUGA:Gedung Baru Kantor Dispora Bengkulu Tengah Dilidik APH? Ini Kata Kadispora

BACA JUGA:Daftar Kepala Badan, Wamen hingga Menteri yang Kena Reshuffle Hari Ini 19 Agustus 2024

“Alhamdulilah B1 KWK PDIP sudah kita terima. Dengan diterimanya SK B1 KWK dari DPP PDIP yang mengusung pasangan Sri Budiman-Septi Peryadi merupakan sebuah perintah kepada seluruh kader PDIP di Bengkulu Tengah agar merapatkan barisan untuk bekerja keras memenangkan pasangan Sri Budiman-Septi Peryadi,’’ ungkap Peri. 

Peri mengaku pihaknya siap memenangkan pasangan Sri Budiman-Septi Peryadi yang akan bertarung di Pilkada Benteng. 

‘’Harapan dan target kita menjadi pemenang pada Pilkada Benteng tahun 2024 ini, kita yakin kemenangan akan berpihak kepada pasangan Sri Budiman-Septi Periyadi,’’ pungkas Peri.

Maju di Pilkada Bengkulu Tengah 2024, dipastikan pasangan Sri Budiman dan Septi Peryadi sudah memenuhi syarat. Sebelumnya, pasangan Sri Budiman dan Septi Peryadi sudah mengantongi B1 KWK dari Partai Hanura.

BACA JUGA:MK Tolak Gugatan PAN, Kursi Terbanyak DPRD Bengkulu Tengah Milik PPP

BACA JUGA:Formasi CPNS Kejaksaan Tahun 2024: Terbanyak Jaksa, 1.489 Pengelola Penanganan Perkara, 948 Penjaga Tahanan

Dukungan PDIP dan Hanura telah mencukupi syarat dukungan Parpol untuk maju Pilkada Bengkulu Tengah, yakni minimal 5 kursi. 

Untuk diketahui, pada Pileg DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Februari lalu, PDIP berhasil mendapatkan 3 kursi dan Hanura berhasil mendapatkan 2 kursi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: