Begini Suasana Tes Sumatif SMP di Bengkulu Tengah, Pesan Sekda

Begini Suasana Tes Sumatif SMP di Bengkulu Tengah, Pesan Sekda

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Sesuai jadwal pada Kalender Pendidikan (Kaldik), mulai hari ini, Senin 8 Mei 2023 dilangsungkan Penilaian Sumatif_ sebelumnya ujian sekolah,  tingkat SMP, termasuk di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Untuk jadwal mata pelajaran hari ini adalah Matematika dan PKn. 

Sekdakab Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP berharap pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar dan mendapat hasil memuaskan. Terkhusus pesan kepada para peserta ujian untuk senantiasa mengawali dengan doa sebelum mengerjakan soal ujian. 

"Jaga kesehatan anak-anakku sekalian, istirahat yang cukup, dijaga pola makan, stopkan dulu aktivitas yang tidak bermanfaat. Kepada para orang tua di rumah tolong diperhatikan, awasi anak-anak kita yang sedang mengikuti ujian. Belajarlah dengan tekun, jangan lupa berdoa. Demikian juga ketika mengerjakan soal, awali dengan doa," pesan Sekda.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, kami mengucapkan selamat mengikuti ujian sumatif, selamat berjuang kepada seluruh anak-anak kami di Kelas IX SMP. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik dan mendapat kelulusan 100 persen dengan kualitas yang terbaik. Kepada Dinas Pendidikan dan juga sekolah penyelenggara ujian juga semoga sukses," ungkap Sekda. 

Seperti apa suasana pelaksanaan tes di hari pertama, berikut hasil pantauan tim redaksi dari beberapa sekolah: 

1. SMPN 5 Bengkulu Tengah 

2. SMPN 3 Bengkulu Tengah 

3. SMPN 25 Bengkulu Tengah 

4. SMPN 4 Bengkulu Tengah 

5. SMPN 9 Bengkulu Tengah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: