Susunan Timsel Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Tengah

Susunan Timsel Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Tengah

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Pihak Bawaslu RI telah merilis pengumuman nama-nama Tim Seleksi (Timsel) Kabupaten/Kota yang bakal bertugas menjaring calon anggota Bawaslu periode 2023-2028. Timsel yang terpilih berasal dari unsur akademis, profesional serta tokoh masyarakat yang memiliki integritas. 

Khusus Bengkulu Tengah (Benteng) tergabung di Wilayah I bersama dengan Kabupaten Bengkulu Selatan, Kaur, Seluma dan Kota Bengkulu. Adapun susunan timselnya terdiri dari Drs. Heri Supriyanto, M.Si, Qomarudin, S.Ikom, Suherdi Marabilie, SE, MM, Ahmad Abas Musofa, S.Hum, M.Ag, dan Dr. Alfarabi, MA. 

BACA JUGA:Elisa Putri Meriani Bakal Raup Banyak Suara di Bengkulu Tengah, Alasannya

Dari kelima nama timsel tersebut, terdapat satu nama yang familiar di kalangan insan pers Provinsi Bengkulu, yakni Suherdi. Suherdi merupakan wartawan senior yang kini menduduki jabatan General Manager (GM) Media Bengkulu Ekspress (BE). 

Selain Suherdi, satu lagi wartawan senior yang dipercaya sebagai timsel adalah Firmansyah, S.Sos, M.Ikom. Firmansyah tergabung dalam timsel wilayah II yang meliputi Kabupaten Rejang Lebong, Lebong, Kepahiang, Bengkulu Utara, dan Mukomuko bersama keempat timsel lain masing-masing, Ari Amando, SH, Dr JT Parake, SH, MH, Muhammad Ilham Gilang, M.Pd dan Novarita, M.Si.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: