Elisa Putri Meriani Bakal Raup Banyak Suara di Bengkulu Tengah, Alasannya

Elisa Putri Meriani Bakal Raup Banyak Suara di Bengkulu Tengah, Alasannya

Foto yang dimiliki warga Semidang Lagan bersama Elisa beberapa tahun lalu ditunjukkan kepada media ini bukti kedekatannya dengan Elisa Putri Meriani--

RAKYAT BENTENG.COM - Siapa sangka salah satu calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu yang bakal bertarung pada Pemilu 2024 mendatang memiliki darah Semidang Lagan, Bengkulu Tengah (Benteng). Elisa Ermasari, S.Mn yang terdaftar sebagai calon DPD RI dengan Memenuhi Syarat (MS) tertinggi dengan jumlah MS mencapai 3.363 memiliki pertalian darah dengan daerah Semidang Lagan dari sang ayah, Irihadi. Dimana Irihadi sendiri diketahui berasal dari Desa Karang Nanding

Penelusuran media ini di Semidang Lagan kemarin, Sabtu 15 April 2023, nama Elisa Putri Meriani sudah familiar di tengah-tengah warga. Salah satu yang mengenal baik Elisa adalah Eli Muriati. Saat Elisa masih duduk di bangku SMP, ia sering diajak ayahnya berkunjung ke Semidang. 

"Dulu waktu masih SMP kalau tidak salah, sering diajak ayahnya ke sini. Bersilahturahmi dengan keluarga, sanak saudara, kerabat. Sosoknya baik, ramah dan pintar," ujar Eli. 

Disinggung bahwa Elisa mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI, Eli memastikan bakal mendukungnya. Bukan hanya membawa nama Provinsi Bengkulu, Elisa dianggap sebagai wakil masyarakat Kecamatan Semidang Lagan jika nantinya terpilih. Tentu pencapaian itu sebuah kebanggaan bagi Semidang Lagan, sebagai kecamatan bungsu di Benteng. 

"Dia sudah beri'tikad baik untuk menjadi perwakilan dari rakyat di pusat, tentu kami masyarakat di daerah Semidang Lagan akan mendukungnya. Karena dia mewakili daerah kita," kata Eli. 

Lain halnya dengan Marlih Amsah, warga Desa Karang Nanding. Marlih yang juga mengaku kenal dengan Elisa beserta keluarganya baru mengetahui jika Elisa maju pencalonan DPD RI. 

"Saya kenal sama dia (Elisa, red), sama ibu dan bapaknya juga kenal, karena bapaknya asli orang sini. Saya baru tahu mencalon DPD RI. Ya mudah-mudahan jika dia menjadi anggota DPD RI nanti bisa membantu masyarakat Bengkulu khususnya di Semidang Lagan ini agar lebih maju lagi," kata Marlih.(ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: