Tak Lagi Ngajar di Sekolah, Oknum Ibu Guru Diduga Selingkuh Dibina Dinas, Suami Urus Berkas

Tak Lagi Ngajar di Sekolah, Oknum Ibu Guru Diduga Selingkuh Dibina Dinas, Suami Urus Berkas

Gunawan R, Plt Kadis Dikbud Bengkulu Tengah--

RAKYAT BENTENG.COM - Kabar terbaru mengenai kasus dugaan perselingkuhan salah seorang oknum ibu guru berinisial SE, yang beberapa waktu lalu digerebek suaminya sedang berduaan dengan pria lain di dalam kamar sebuah hotel di Kota Bengkulu, pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menurut informasi telah memindahkan SE dari semula mengajar di sekolah saat ini bertugas di kantor Dinas Dikbud. Keputusan pemindahan SE merujuk pada aturan yang ada, mengingat SE sebagai ASN diduga telah melakukan pelanggaran. 

Saat dikonfirmasi, Plt Kadis Dikbud, Gunawan R, SE, MM membenarkan SE telah dipindahkan dari sekolah ke kantor dinas. Dan itu terhitung Senin, 20 Maret 2023 lalu. 

BACA JUGA:Buat Pak Guru dan Bu Guru yang Masih Bertanya-tanya Berapa Gaji Guru Penggerak, Simak Nih

"Ya benar. Ini bentuk kebijakan menyikapi permasalahan yang terjadi. Kita mengacu pada aturan yang ada, dan sebelumnya sudah meminta petunjuk kepada pimpinan. Mulai hari senin kemarin yang bersangkutan (SE, red) mulai ngantor di dinas dalam rangka pembinaan," terang Gunawan.  

Di sisi lain, informasi didapat dari suami SE, PP bahwa ia telah mencabut laporan di Polres Bengkulu pada minggu lalu. 

BACA JUGA:Dinas Bantah Lindungi, Ini yang Bikin Suami Oknum Guru Lanjutkan Laporan

"Laporan di Polres Kota sudah dicabut. Hari Kamis," ujar PP. 

Disinggung apakah dengan dicabutnya laporan menandakan PP dan SE bakal rujuk, bersama lagi? 

"Tidak (rujuk, red), tetap bercerai. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak dinas (Dikbud, red) menanyakan bagaimana prosedurnya dan apa saja berkas yang dibutuhkan. Untuk lebih jelasnya silakan langsung konfirmasi ke dinas saja," kata PP.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: