Usai Tarik Oknum Guru Selingkuh ke Dinas, Plt Kadis Dikbud Dapat WA Gelap, Isinya

Usai Tarik Oknum Guru Selingkuh ke Dinas, Plt Kadis Dikbud Dapat WA Gelap, Isinya

dok__jpnn.com--

RAKYAT BENTENG.COM - Diperoleh informasi bahwa Plt Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Gunawan R, SE, MM mendapatkan pesan melalui aplikasi WhatsApp (WA) dari orang tak dikenal.

Pesan tersebut diterima Gunawan pasca diambilnya kebijakan memindahkan oknum ibu guru diduga selingkuh dengan suami orang dari tempatnya mengajar, di salah satu SD ke kantor Dinas Dikbud dalam rangka pembinaan. 

"Pak kadis tolong jangan saudara terlalu berlebihan menyikapi persoalan kasus dugaan pns selingkuh, mengingat kasus hukumnya sudah clear penyelidikannya dihentikan pihak kepolisian dan tidak ada pelaporan dari pihak manapun. hukum saja tidak menetapkan bersalah, kiranya jadi perhatian, trim ksh" pesan pertama yang masuk ke handphone Gunawan seperti dihimpun media ini dari sumber terpercaya.

BACA JUGA:Tak Lagi Ngajar di Sekolah, Oknum Ibu Guru Diduga Selingkuh Dibina Dinas, Suami Urus Berkas

Gunawan pun lantas membalas pesan tersebut dengan menjelaskan kebijakan yang diambil sudah sesuai dengan aturan. Gunawan sempat menanyakan nama si pengirim pesan namun tak mendapat jawaban. 

"Harusnya pihak pemda merujuk ke hasil proses hukum di ........, krn yg bersangkutan tidak sampai terbukti secara hukum, melakukan tindak pidana tsb," pesan berikutnya yang diterima Gunawan. 

Tak selesai sampai disitu, pengirim pesan terkesan mengintimidasi Gunawan untuk meninjau ulang penempatan tugas oknum ibu guru berinisial SE. Sampai-sampai disebutkannya bahwa SE masih memiliki hubungan saudara dekat dengan salah seorang pejabat di Pemprov Bengkulu. 

"....... ini ponakan ....... Bengkulu," singkatnya.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: