Ketika Kades di Bengkulu Tengah Menginformasikan Kondisi Banjir Bak Reporter

Ketika Kades di Bengkulu Tengah Menginformasikan Kondisi Banjir Bak Reporter

dok__rbt.com--

RAKYAT BENTENG.COM - Muda, energik, visioner tergambar dari sosok Kepala desa (Kades) yang satu ini. Ramadhan, Kades Sri Kuncoro, Kecamatan Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah (Benteng) cukup aktif memanfaatkan sosial media untuk mendukung aktifitasnya. Salah satunya di saat banjir beberapa hari lalu melumpuhkan akses jalan penghubung Kabupaten Benteng-Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Forum Ini Hadir di Tengah-Tengah Korban Banjir Bengkulu Tengah

Dinihari Ramadhan beserta karang taruna desa turun ke jalan membantu mengatur arus lalu lintas yang tersendat akibat banjir sembari menginformasikan kepada masyarakat lewat video yang dibagikannya via whatsapp dan facebook.

BACA JUGA:Aksi Sigap Tanggap Bencana Banjir Polres Bengkulu Tengah

"Melaporkan dari Desa Sri Kuncoro, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah sekarang sekitar pukul 05.30 WIB pagi, kondisi jalan Sri Kuncoro-Tugu Hiu, Sri Kuncoro-Pasar Pedati masih banjir. Barusan ada motor terbawa arus," lengkapnya tonton di link berikut https://fb.watch/ie6FFk1A_Z/?mibextid=VhDh1V

Bukan sekali ini saja Ramadhan membuat video yang bersifat pemberitahuan kepada publik, saban terjadi bencana ataupun ada kegiatan desa ia cukup aktif memanfaatkan teknologi digital.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: